Daerah

Warga Tiga Desa dapat 3.100 Paket Sembako dari PT Tenang Jaya Sejahtera di Karawang

PT Tenang Jaya Sejahtera
DIED SARITA/PASUNDAN EKSPRES BERBAGI: PT Tenang Jaya Sejahtera membagikan 3.100 paket sembako untuk warga di Tiga Desa.

KARAWANG-PT Tenang Jaya Sejahtera membagikan 3.100 paket sembako kepada warga di sekitar perusahaan. Pembagian paket tersebut dibagikan kepada warga sebagai salah satu wujud kontribusi perusahaan terhadap warga pada Minggu 4 April 2024.

Komisaris PT Tenang Jaya Sejahtera, Tulus Widodo mengatakan, hal ini sebagai wujud syukur sudah ditambah rezeki dan berkesempatan berbagi kepada masyarakat.

Selain itu, lanjut Tulus Widodo, pembagian sembako untuk tiga desa tersebut juga sebagai wujud syukur bentuk bertambah usianya ke 56 tahun. Warga tiga desa tersebut yaitu desa Margakarya, Margamulya dan Wadas. 

"Kita siapkan 3.100 paket sembako untuk masyarakat di tiga desa. Kita punya rezeki ditambah usia jangan lupa untuk bersedekah," katanya.

Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan rutinitas yang dilakukan perusahaan untuk warga. Diharapkan, paket sembako yang diberikan dapat meringankan kebutuhan warga sekitar. Antusias warga sejak pagi mendatangi lokasi pembagian paket sembako. Warga beramai-ramai mengantre dengan membawa kupon dan KTP untuk ditukarkan dengan paket sembako.(ddy/ery) 

 

Berita Terkait