Daerah

Polres Karawang Cakepin Mushola di Kecamatan Lemahabang

Polres Karawang
DICKY HALIM PERDANA/PASUNDAN EKSPRES SERAH TERIMA: Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.SI, menyerahkan bantuan kepada DKM Mushola Al – Hikmah.

KARAWANG-Polres Karawang terus berlanjut menjalankan Kegiatan Program "Cakepin Mushola" , Program itu kali ini dilaksanakan di Mushola Al – Hikmah yang bertempat di Dusun Pasir Kembang Desa Karang Tanjung Kec. Lemahabang.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.SI, KH. Gus Hasan, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita, Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, Danramil Kapten Inf Joko Siswoyo, beserta tokoh setempat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dalam menjalankan program Cakepin Mushola berjalan dengan lancar. 

“Alhamdulillah, program Cakepin Mushola ini bisa terlaksana atas dukungan dari semua pihak, baik instansi lain maupun kepedulian semua anggota yang giat lakukan urunan dari keropak yang di sebar di setiap ruangan anggota Polres Karawang,” ujarnya.

Wirdhanto mengatakan, Polres Karawang juga mempunyai program Rumah Layak Huni ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung,

“Kami minta doa dan dukungan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga Polres Karawang selalu diberikan rezeki agar bisa membantu menacakepi mushola di wilayah Kabupaten Karawang dan mendekati Bulan Ramadhan ini, kita perlu membersihkan diri serta mensucikan diri dan dengan adanya perbaikan mushola ini, bisa memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah bagi masyarakat sekitar juga masyarakat lain yang hendak melaksanakan ibadah," ucapnya.(dik/ery) 

Berita Terkait