Daerah

Bayu Satya Prawira Siap Pimpin DPC PDIP Kabupaten Subang

DPC PDIP Subang
Caleg terpilih periode 2024-2029 dari PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI, Bayu Satya Prawira.

SUBANG-Calon legislatif (Caleg) terpilih periode 2024-2029 dari PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI, Bayu Satya Prawira menyatakan kesiapannya untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Subang. 

"Sebagai kader partai, tentu kita harus siap ditempatkan di mana saja, termasuk jika harus turun ke daerah untuk menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang. Tentu saya sangat siap," ujarnya.

Bayu menyampaikan, meski ia merupakan kader baru, tujuannya untuk menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang adalah demi membangun daerah kelahiran ayahnya.

"Menjadi ketua akan memberikan lebih banyak ruang untuk berkomunikasi dengan ketua-ketua partai lain, eksekutif, maupun pihak lainnya, sehingga pembangunan dan perbaikan Kabupaten Subang bisa lebih cepat terlaksana," ungkapnya.

Terkait komunikasi dan koordinasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP di Kabupaten Subang, Bayu menekankan pentingnya dukungan dari PAC.

"Yang paling penting, harus didukung oleh PAC. Meskipun penentuan akhirnya ada di DPP," tuturnya.

Diketahui, kepengurusan DPC PDIP Perjuangan Subang di bawah kepemimpinan Maman Yudia telah berakhir pada 13 Juli 2024. Namun, karena menghadapi Pilkada, kepengurusan tersebut diperpanjang. (cdp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua