Daerah

HUT ke-23, DPC Demokrat Subang Terus Berinovasi

Ketua DPC Demokrat Subang
Ketua DPC Demokrat Subang, Arief Hegar Pamungkas (tengah) bersama kader saat menyampaikan harapannya di HUT Demokrat ke-23.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat, Ketua DPC Demokrat Subang, Arief Hegar Pamungkas, menyampaikan beberapa harapan dan rencana penting untuk kemajuan partai di masa mendatang. 

Menurutnya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan evaluasi terhadap struktur internal partai. "Kami akan mengevaluasi tingkat kehadiran pengurus dalam berbagai rapat internal, serta memastikan apakah posisi-posisi yang ditempati saat ini sudah sesuai dengan bidang masing-masing atau belum," terangnya.

Ia juga mengatakan, DPC Demokrat Subang akan terus berinovasi untuk membentuk partai yang lebih humanis dan dapat diterima oleh masyarakat luas. "Harapan kami, Partai Demokrat dapat diterima oleh masyarakat secara lebih luas, sehingga di masa depan, kami bisa mendapatkan energi yang lebih baik untuk menyongsong hari esok yang lebih baik," ujarnya.

Terkait arah politik, Arief menegaskan bahwa Demokrat Subang akan selalu mengikuti arahan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat). "Arah politik kita akan disesuaikan dengan arahan yang diberikan oleh DPP, apapun itu harus kita ikuti," tegasnya.

Selain itu, Arief juga berharap agar pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat pada Pilkada mendatang dapat mengakomodasi harapan dan keinginan partai. "Kami berharap para calon yang kami usung ini dapat memahami posisi kami sebagai partai pengusung yang memiliki nilai lebih, meskipun kami hanya memiliki dua kursi di DPRD. Kami yakin dengan kolaborasi yang baik, kita dapat mencapai hasil yang optimal," ungkapnya.

Dengan semangat baru di usia ke-23, Arief berharap, DPC Demokrat Subang terus memperkuat peran partai di masyarakat dan membawa perubahan yang positif bagi bangsa dan negara.(cdp/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua