Daerah

Teta Store Subang Bertabur Promo Ramadan

Teta Store Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES BANYAK PROMO: Pembeli saat menunjukkan promo dari Teta Store Subang.

SUBANG-Teta Store Subang merupakan toko fashion ternama di Subang, yang menyediakan berbagai macam produk fashion berkualitas dengan harga yang terjangkau. Teta Store Subang selalu menghadirkan promo-promo menarik untuk para pelanggannya.

Salah satunya 'Bertabur Promo di Bulan Ramadhan' yang menyediakan berbagai macam promo mulai dari cuci gudang, serba-serbi obral mulai Rp5.000 hingga Rp25.000, discount 10 persen all item dan 30 persen khusus produk beuzee dan moorina, hingga gratis voucher belanja.

Owner Teta Store Subang Rita Nurjanah mengatakan, store bisa dibilang pusat belanja termurah, terlengkap, dan terhits di Subang, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

"Promo ini berlaku selama bulan Ramadan dan banyak produk terbaru menyabut hari raya idul fitri," ungkapnya. 

Selain promo diskon, Teta Store Subang juga menawarkan gratis voucher belanja untuk setiap pembelian minimal Rp100.000. Promo ini berlaku selama edisi bulan Ramadan.

Teta Store Subang mengajak seluruh masyarakat Subang untuk memanfaatkan promo-promo menarik ini.

"Kami ingin memberikan kebahagiaan kepada para pelanggan di bulan Ramadan dengan menghadirkan berbagai promo menarik," ujarnya.

Nah bagi Anda yang ingin tau informasi lebih lanjut bisa cek melalui media sosial dan bisa datang langsung ke toko yang berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No.298, Sukamelang, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.(znl/ysp) 

Berita Terkait