Film

Sinopsis That Man Is Black Salt Dragon, Drakor Noona Romance Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook

Sinopsis That Man Is Black Salt Dragon, Drakor Noona Romance Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook

PASUNDAN EKSPRES - Moon Ga Young  akhirnya dikonfirmasi akan membintangi drama tvN terbaru yang berjudul That Man Is Black Salt Dragon. Nantinya, Moon Ga Young akan beradu akting dengan aktor Choi Hyun Wook yang sebelumnya terkenal membintangi drama Twinkling Watermelon (2023). 

Menariknya, perbedaan usia 6 tahun antara Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook  sukses mencuri perhatian. Alhasil, penggemar sangat menantikan chemistry oon Ga Young dan Choi Hyun Wook di Drakor  noona romance tersebut.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Project Silence yang Menjadi Karya Terakhir Lee Sun Kyun

That Man Is Black Salt Dragon atau dikenal dengan judul He’s the Black Dragon akan bercerita tentang karakter ebrnama Baek Soo Jung (Mun Ga Young) yang bekerja sebagai pemimpin tim perencana di Yongsung Department Store. 

Department store tersebut secara luas dianggap sebagai yang terbaik di industri abad ini. Soo Jung adalah pekerja keras dan dikenal karena kinerja terbaiknya di pekerjaannya. Ia juga tidak akan ragu untuk beradu pendapat dengan siapa pun di perusahaan, daripada menekan apa pun yang mengganggunya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters yang Sedang Viral

Suatu hari, ia bertemu Ban Joo Yeon (Choi Hyun Wook ) untuk pertama kalinya dalam 16 tahun. Joo Yeon diketahui mulai bekerja sebagai bosnya, direktur divisi perencanaan strategis. Ia juga merupakan penerus department store tersebut. 

Saat Baek Soo Jung masih remaja, ia pertama kali bertemu Ban Joo Yeon melalui sebuah game online. Ia menggunakan ID game "Black Salt Dragon," yang merupakan simbol kegelisahan remaja. Pada saat itu tetap menjadi salah satu kenangan terburuk dalam hidupnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Neulbom Garden: Kengerian Menderap dari Tempat Paling Angker di Korea Selatan

Saat remaja, Ban Joo Yeon pertama kali bertemu Baek Soo Jung, yang menggunakan ID game "Strawberry." Ia jatuh cinta padanya dan ia adalah cinta pertamanya. Namun,  saat ia menyatakan perasaannya, ia justru meninggalkannya. 

Kenangan tersebut adalah pertama kalinya Ban Joo Yeon merasakan kepahitan dalam hidupnya. Hingga 16 tahun kemudian, Ban Joo Yeon yang telah dewasa bertemu kembali dengan Baek Soo Jung sebagai bawahannya di kantor.

BACA JUGA:Sinopsis The Midnight Studio (2024), Drakor Tentang Studio Foto Hantu yang Kini Tayang di Vidio

Menariknya,  drama That Man Is Black Salt  menjadi ajang reuni bagi Moon Ga Young dan Lim Se Mi yang sebelumnya membintangi True Beauty bersama.  Sementara itu, drama That Man Is Black Salt Dragon juga turut menggandeng aktor Kwak Si Yang dijajaran pemain utama. 

Sebagai informasi tambahan, That Man Is Black Salt Dragon adalah drama Korea terabru karya sutradara Lee Soo Hyun yang sebelumnya sukses menggarap drama Sh**ting Stars, Awaken, hingga Find Me in Your Memory. Dilansir dari akun instagram tvN, drama That Man Is Black Salt Dragon akan dijadwalakan tayang pada paruh pertama 2025 mendatang. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua