Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Teman Menuju Jalan Pulang, Film Pertama Karya Sineas Muda Subang

Review Film TMJP Karya Sineas Muda Subang Bagus Gak, Sih?

PASUNDAN EKSPRES - Gala premier film Teman Menuju Jalan Pulang sukses digelar di bioskop NSC Subang tadi malam pada (7/9/2024). Teman Menuju Jalan Pulang atau disingkat TMJP adalah film pertama karya anak Subang yang mengangkat kisah tentang sosok inspiratif Niko Rinaldo. 

Diketahui, dalam pemutaran perdana film TMJP turut dihadiri oleh calon Bupati Subang H. Ruhimat. Nampak hadir juga sosok Niko Rinaldo dari Subang yang kisah hidupnya diangkat menjadi film TMJP. Film pertama karya anak Subang, berikut sinopsis dan daftar pemain TMJP.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Netflix Romance, Bikin Hati Meleleh!

Sinopsis film Teman Menuju Jalan Pulang

Film Teman Menuju Jalan Pulang diangkat dari sebagian perjalanan hidup Niko Rinaldo. Niko Rinaldo sendiri adalah politikus asal Subang yang sebelumnya memiliki perjalanan karier berliku yang menginspirasi banyak orang sebelum terjun ke dunia politik. 

Sementara itu menurut Ujes Pradana selaku sutradara, film Teman Menuju Jalan Pulang menceritakan tentang perjuangan seseorang yang tidak pernah putus asa dan teguh kepada tujuannya. 

"Jadi sebenarnya, film ini itu menceritakan tentang perjuangan seorang anak muda yang sangat teguh terhadap cita-citanya,ya." ungkap Ujes Pradana saat ditemui di bioskop NSC Subang pada (7/9/2024). 

Ujes Pradana menambahakan bahwa karakter utama film TMJP adalah sosok yang inspiratif karena dengan segala keterbatasannya mampu mandiri dan tetapmampu berbakti kepada orangtua untuk menggapai mimpi besar. 

"Jadi,dia dengan segala keterbatasannya dengan segala keinginannya dia mampu untuk bisa menjadi seperti saat ini yaitu menjadi sosok yang bisa mandiri, bisa berbakti sama orangtua." lanjut Ujes Pradana.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Korea Action

Daftar pemain film Teman Menuju Jalan Pulang

Aji Permana Wahyudin 
Dewinta Nur Azizah
Erizka Rossaliya
Elang Jaka
Satria Rimba.PA.
Rizky Subarkah
Ujang Manarul M.
Dede Dandi 
Rio
Andre Anugrah S.
(Alm.) Maria
(Alm.) Zai Bahri
Ikhlas Wahyu TP.
Eni Maryani
Aries Sofian
Rommi Ginanjar S.
Tantri Fitriani
Eliya Ratna H.
Friska Yolanda
Renita Karianda S.
Dewi Andayani
Rendi Pirmansyah
ElisaA Agnes P.
Dwi Fuji A.
Mahmud Rahman PH.
Muhammad Wildan M.
Gibran Ali Albahar
Muhammad Avicena
Welgy Agung P.
Pandu Aria L.
Fitri Nur Asiah
Ira Anfika A.
Maulida Tri C.
Angga Diva L.
Shidqi Akhdan M.
Eareyna Ryan

Jadwal tayang film TMJP

Film Teman Menuju Jalan Pulang garapan Wasabi Project ini sudah tayang ekslusif di bioskop NSC Subang mulai 7 September 2024. Dalam keterangan salah atu tim produksinya, film Teman Menuju Jalan Pulang hanya tayang setiap hari Sabtu dan Minggu saja. 

Mari kita apresiasi film pertama karya anak Subang ini dengan menontonnya langsung ke bioskop NSC Subang. Jadi, tunggu apalagi warga Subang, segera beli tiket nonton film Teman Menuju Jalan Pulang dan ajak orang kesayanganmu sebelum kehabisan, ya! 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua