Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Agatha All Along, Spin-Off Wandavision

Sinopsis dan Jadwal Tayang Agatha All Along, Spin-Off Wandavision

PASUNDAN EKSPRES - Serial Agatha All Along adalah spin-off dari Wandavision yang akhirnya resmi merilis teaser trailer pertama pada Senin (8/7/2024). Teaser ini memperkenalkan karakter Agatha Harkness si penyihir yang diperankan oleh Kathryn Hahn.

Teaser trailer berdurasi 2 menit 20 detik ini dibuka dengan Agatha yang berwujud manusia bekerja sebagai seorang detektif polisi.Ia turun ke lapangan untuk mengusut kasus pembunuhan misterius terhadap seorang perempuan tidak dikenal alias Jane Doe. Korban pembunuhan itu tewas akibat trauma benda tumpul.

BACA JUGA:Rencana Sekuel Film A Quiet Place: Day One, Sutradara Buka Suara

Ketika jenazah sudah pindah ke ruang autopsi, Agatha tampak mendapatkan petunjuk. Dari sebuah kartu, muncul nama W. Maximoff alias Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Agatha kemudian bertemu dengan seorang penyihir bernama Rio Vidal (Aubrey Plaza). Dia mengatakan kepada Agatha bahwa dia terjebak dalam mantra Wanda.

Rio mendorong Agatha untuk membebaskan diri dari mantra tersebut. Agatha kemudian bertemu dengan seorang remaja gotik bernama Billy Kaplan (Joe Locke) dan beberapa penyihir lain yang merupakan teman-temannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Menanti dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

Alhasil, Billy meminta tolong kepada Agatha untuk membawanya ke Jalan Penyihir yang berisi tantangan ajaib. Jika mereka lolos dalam melewati tantangan itu, penyihir yang membawanya akan memenangkan sebuah hadiah.Maka, dimulailah perjalanan Agatha dan Billy dalam perjalanan penuh putus asa.

Agatha All Along merupakan mini seri Marvel Cinematic Universe (MCU) berdasarkan karakter dari Marvel Comics bernama Agatha Harkness.Mini seri tentang Agatha ini juga merupakan spin-off dari mini seri MCU lainnya yang berjudul WandaVision. Mini seri yang tayang tahun 2021 itu berpusat pada kisah Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

BACA JUGA:Apa itu Genre Mockumentary yang Diusung Film "Jurnal Risa by Risa Saraswati" dan "The Medium"?

Kathryn Hahn kembali memerankan Agatha Harkness yang kali ini menjadi pemeran utama Agatha All Along. Sedangkan, Joe Locke menjadi lawan mainnya dalam serial tersebut.

Selain keduanya, mini seri ini juga turut dibintangi Sasheer Zamata, Ali Ahn, Maria Dizzia, Paul Adelstein, Miles Gutierrez-Riley, Okwui Okpokwasili, Debra Jo Rupp, Patti LuPone, dan Aubrey Plaza. Serial Agatha All Along akan tayang di Disney+ Hotstar pada 18 September 2024.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua