Film

Film Hati Suhita Dibuat Serial Netflix, Siapa Saja Pemainnya?

Film Hati Suhita Dibuat Serial Netflix, Siapa Saja Pemainnya?

PASUNDAN EKSPRES - Film Hati Suhita (2023) yang sukses menampilkan chemistry antara Omar Daniel dan Nadya Arina akan segera diadaptasi menjadi serial, lho. 

Kabar itu pertama kali muncul dalam unggahan instagram movreview yang menunjukkan tangkapan percakapan dari sumber Broadcasts Channel Nadya Arina, pada (14/1).

Screenshot percakapan tersebut berisi kalimat "tahun 2024 ini akan ada film yg tayang 1, Rahasia Rasa (Sudah selesai shooting) 2. Cinta Tak Pernah Tepat Waktu (Sudah selesai shooting) 3. Sekawan Limo (akan mulai proses shooting di pertengahan February 2024"

Film Hati Suhita Dibuat Serial Netflix, Siapa Saja Pemainnya?
(dok.Broadcasts Channel Nadya Arina)

BACA JUGA:Zack Snyder Comeback, Garap Film Rebel Moon Tayang di Netflix

Masih dalam pesan yang sama sumber itu melanjutkan bahwa "dan ada 1 series yang tayang Hati Suhita"

Kabar film Hati Suhita akan dibuat menjadi serial mendapat sambutan hangat dari penonton. Sebab, film Hati Suhita berhasil meraih 470.575 ribu penononton selama penayangan di bioskop. 

Hati Suhita sendiri menceritakan tentang pernikahan tanpa cinta yang harus dijalani Gus Birru (Omar Daniel) dan Suhita (Nadya Arina).

Karena dijodohkan oleh keluarga, membuat pernikahan Gus Birru dan Suhita tanpa berlandaskan cinta. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling menerima dan menjadi suami istri sungguhan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Migration, Petualangan Migrasi Keluarga Angsa

Meski begitu, sejauh ini pihak tim produksi belum nge-spill siapa saja pemain serial Hati Suhita yang baru. Apakah masih akan melibatkan Omar Daniel dan Nadya Arina atau tidak

"untuk filmnya inshaAllah akan tayang di bioskop semua, untuk Hati Suhita inshaAllah di netflix...untuk tanggal penayangan masing2nya ditunggu updatenya yaa" ungkap sumber dari Broadcasts Channel Nadya Arina.

Akan segera diproduksi dalam waktu dekat, mari nantikan perkembangan serial Hati Suhita mendatang, ya!

(nym)

Berita Terkait