Film

Jeff Smith Debut Jadi Pemeran Utama di Film Adaptasi Wattpad Populer, Jadi Siapa?

Jeff Smith Debut Jadi Pemeran Utama di Film Adaptasi Wattpad Populer, Jadi Siapa?

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Jeff Smith akhirnya akan debut akting menjadi pemeran utama dalam film adaptasi Wattpad populer berjudul Aku Tak Membenci Hujan. Selama ini, wajah Jeff Smith yang terkesan bad boy sering dijadikan visual dalam berbagai cerita novel maupun di Wattpad. 

Namun, aktor blasteran Amerika Serikat dan Jawa tersebut belum pernah tampil menjadi pemeran utama di dalamnya. Bukan rumor belaka, akhirnya Jeff Smith didapuk memerankan karakter utama bernama Karang Samudra dalam serial Aku Tak Membenci Hujan.

BACA JUGA:5 Pemain The Worst of Evil Comeback di Drama 2024, Ji Chang Wook dan Bibi Reuni

Aku Tak Membenci Hujan adalah serial berdasarkan adaptasi novel Wattpad berjudul sama karya  penulis Sri Puji Hartini. Saat ini Aku Tak Membenci Hujan telah berbentuk novel fiksi yang bisa kamu dapatkan di sejumlah e-commerce. 

Sementara itu, dilansir dari akun instagram @abbasarap.id
sinopsis Aku Tak Membenci Hujan mengikuti kisah tentang sososk Karang Samudera yang keberadaaannya selama ini disia-siakan oleh ibunya yang bernama Andipa Deepa. 

BACA JUGA:Fakta Film Project Artemis, Batal Dibintangi Chris Evans dan Scarlett Johansson

Kendati demikian, Karang Samudera tetap menyayangi wanita tersebut. Sikap ibunya yang menyia-nyikan dirinya memunculkan kepribadian lain pada diri Karang yang dapat meledak sewaktu-waktu.

Sampai artikel ini dibuat, daftar pemain serial Aku Tak Membenci Hujan belum sepenuhnya diumumkan ke publik. Bahkan rumah produksi yang menggarap serial Aku Tak Membenci Hujan masih belum diketahui. Lantas, siapakah yang akan berperan sebagai Launa dan Andipa Deepa? (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua