Film

5 Pemain The Worst of Evil Comeback di Drama 2024, Ji Chang Wook dan Bibi Reuni

5 Pemain The Worst of Evil Comeback di Drama 2024, Ji Chang Wook dan Bibi Reuni
(dok.Disney+ Hotstar)

PASUNDAN EKSPRES - Beberapa pemain The Worst of Evil dipastikan akan kembali ke layar kaca drama yang dijadwalkan tayang tahun ini. Sebut saja Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, Lim Se Mi, hingga Bibi yang kompak membintangi drama Korea terbaru dengan genre berbeda. 

Saking produktifnya di dunia akting, pemain utama The Worst of Evil diketahui membintangi lebih dari satu judul drama Korea dalam setahun terakhir ini. Siap memanjakan watchlist penggemar lagi, berikut kumpulan drama pemain The Worst of Evil di tahun 2024.

BACA JUGA:Fakta Film Project Artemis, Batal Dibintangi Chris Evans dan Scarlett Johansson

1. Queen Woo

Ji Chang Wook baru-baru ini jadi sorotan setelah tampil dalam drama berlatar kerajaan Queen Woo yang tayang Agustus 2024 lalu. Dalam peran terbarunya, Ji Chang Wook didapuk sebagai raja dari Dinasti Goryeo bernama Go Nam Mu.

Go Nam Mu diketahui berstatus sebagai suami dari Ratu Woo yang diperankan oleh aktris Jeon Jong Seo. Dalam sinopsisnya, drama Queen Woo bercerita tentang sosok Ratu Woo yang menjadi incaran tujuh suku berbeda untuk memperebutkan takhtanya setelah sang suami meninggal dunia. 

BACA JUGA:3 Fakta Seru Film Sing 2 yang Tampilkan Lagu BTS, Sadar Gak?

2. Gangnam B-Side

Sukses membangun chemistry di The Worst Of Evil, tahun ini Ji Chang Wook dan Bibi dipastikan akan kembali reuni membintangi drama Gangnam B-Side. 

Drama bergenre aksi thriller tersebut Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gil, sosok penjahat Gangnam yang menjadi tersangka kasus misteri orang hilang.

Sementara Bibi memerankan sosok Jae Hee yang bekerja di sebuah bar terkenal di Gangnam yang mengetahui rahasia dalam kasus serangkaian kasus orang hilang tersebut. Namun, saat diselidiki lebih jauh, Jae Hee tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Alhasil, kasus misteri orang hilang di Gangnam tersebut ditangani oleh detektif dan jaksa yang ternyata memiliki rencana terselubung berbeda. Jika sesuai jadwal, drama Gangnam B-Side akan tayang mulai 6 November 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Drama Taxi Driver 3 Siap Digarap, Siapa Saja Pemainnya?

3. The Midnight Romance in Hagwon

Untuk pertama kalinya, Wi Ha Joon beradu akting dengan Seo Hye Jin dalam drama romantis The Midnight Romance in Hagwon yang tayang di tvN pada Mei lalu.

Drama berjumlah 16 episode ini mengangkat cerita tentang seorang guru dan murid yang terlibat romansa setelah 10 tahun bertemu kembali dengan status berbeda.

Selain kisah romantis antara guru dan murid, drama garapan sutradara Something in the Rain (2018) ini juga mengangkat isu pendidikan dalam perspektif guru akademi swasta dengan berbagai konflik di dalamnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama The Officer Discusses, Comeback Nam Da Reum Usai Wamil

4. Squid Game 2

Wi Ha Joon akan mengulang perannya kembali sebagai Hwang Jun Ho yang menyelidiki kasus permainan mematikan di Squid Game 2 yang tayang di Netflix mulai 26 Desember 2024. 

Plot cerita Squid Game musim kedua ini masih berpusat pada Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang akan mencari orang-orang di balik permainan sadis dengan memanfaatkan uang hadiah yang didapatkannya di musim pertama.

Selain Wi Ha Joon, ada pula Lee Byung Hun, dan Gong Yoo yang akan kembali memainkan karakter mereka dari musim 1 di Squid Game 2. Sementara itu, musim terakhir Squid Game akan berlanjut hingga season 3 yang dipersiapkan tayang pada 2025. 

BACA JUGA:Tayang Perdana di VIU! Ini Sinopsis Film Exhuma (2024) Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

5. The Whirlwind

Pada Juni lalu, Lim Se Mi sukses memerankan karakter Seo Jung Yeon yang merupakan asisten Perdana Menteri Park Dong Ho (Sol Kyung Gu) dalam drama politik berjudul The Whirlwind. 

Dalam perannya, Lim Se Mi yang beradu akting dengan Kim Hee Ae terlibat perang dingin dengan pejabat setelah presiden meninggal dunia secara mendadak. 

Alhasil, kematian presiden menimbulkan persaingan politik antara Perdana Menteri dan Wakil Perdana Menteri bidang ekonomi. 

Bukan hanya menyuguhkan plot cerita yang menarik, totalitas akting aktor dan aktris di atas juga dijamin gak bikin bosan. Apa rindumu sudah terobati dengan kabar comeback pemeran The Worst of Evil di drama 2024? (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua