Film

Fakta Film Project Artemis, Batal Dibintangi Chris Evans dan Scarlett Johansson

Fakta Film Project Artemis, Batal Dibintangi Chris Evans dan Scarlett Johansson

PASUNDAN EKSPRES -  Kabar terbaru datang dari Chris Evans dan Scarlett Johansson. Sebelumnya, kedua bintang Marvel tersebut dikonfirmasi akan membintangi film terbaru berjudul Project Artemis. 

Namun, keterlibatan Chris Evans dan Scarlett Johansson dalam film  produksi Apple TV+ itu ternyata gagal reunian. Kira-kira apa, ya alasannya? Berikut fakta film Project Artemis yang batal dibintangi Chris Evans dan Scarlett Johansson.

BACA JUGA:Drama Taxi Driver 3 Siap Digarap, Siapa Saja Pemainnya?

Dilansir Deadline pada 1 April 2022, dikabarkan bahwa akan ada proyek film terbaru yang melibatkan Scarlett Johansson dan Chris Evans. 

Film ini akan disutradarai oleh bintang series Netflix Ozark (2017), yakni Jason Bateman. Ia terkenal lewat karyanya, seperti The Family Fang (2015) dan Bad Words (2013).

BACA JUGA:Sinopsis Drama The Officer Discusses, Comeback Nam Da Reum Usai Wamil

Selain menjadi bintang utama, aktris yang akrab disapa ScarJo ini juga akan bertindak sebagai produser, lho!Dalam instagram pribadinya, Chris Evans sempat mengonfirmasi keterlibatannya dalam film ini dan ia mengaku begitu bersemangat. 

Naskah film Project Artemis ditulis oleh aktris sekaligus penulis muda berbakat bernama Rose Gilroy. Gak tanggung-tanggung, demi proyek film Project Artemis, Apple TV mengeluarkan dana sebesar 100 juta Dollar AS atau sekitar Rp1,4 triliun.

BACA JUGA:Sinopsis A Normal Family, Film Korea Adaptasi Novel yang Tayang Oktober 2024

Faktanya film Project Artemis berganti judul menjadi Fly Me to the Moon yang mempertemukan Scarlett Johansson dan Channing Tatum sebagai peran utama. 

Fly Me to the Moon adalah film drama komedi romansa Amerika Serikat tahun 2024 yang disutradarai oleh Greg Berlanti dari naskah karya Rose Gilroy, didasarkan pada cerita karya Bill Kirstein dan Keenan Flynn. 

Sementara itu, alur cerita film Fly Me to the Moon  mengikuti kisah tentang hubungan antara seorang spesialis pemasaran dan direktur NASA yang bertanggung jawab atas peluncuran Apollo 11.(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua