Film

Pre-Release Lovely Runner Episode 13-14, Im Sol dan Sun Jae Merajut Kisah Manis, Penonton Cemas pengen Nangis

Pre-Release Lovely Runner Episode 13-14, Im Sol dan Sun Jae Merajut Kisah Manis, Penonton Cemas pengen Nangis
Pre-Release Lovely Runner Episode 13-14, Im Sol dan Sun Jae Merajut Kisah Manis, Penonton Cemas pengen Nangis (Image From: Screenshot/Instagram @tvN)

PASUNDAN EKSPRES - Pre-release Lovely Runner episode 13-14 ini auto bikin ketar ketir penonton. Drama yang tengah naik daun ini baru saja merilis pre-releasenya untuk episode 13-14 mendatang.

Lovely Runner sendiri merupakan sebuah drama Korea yang sedang booming di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Gara-gara Lovely Runner ini, banyak negara yang sedang demam Sun Jae yang merupakan salah satu pemeran utama dari Lovely Runner. 

Pre-Release Lovely Runner Episode 13-14

Lovely Runner adalah drama yang mengangkat tema time travel yang bikin penonton deg degan. Drama ini mengisahkan seorang gadis yang bernama Im Sol harus merelakan dirinya menjelajahi waktu kembali ke masa lalu dan masa depan hanya demi menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae.

Lovely Runner diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae dan Kim Hye Yoon sebagai Im Sol. Lovely Runner telah merilis 12 episode dan tersisa 4 episode lagi. Baru-baru ini, Instagram tvN meluncurkan pre-release episode 13-14 Lovely Runner.

Di sana tampaknya Ryu Sun Jae dan Im Sol akan melakukan kencan ke taman hiburan sebagai bentuk merayakan ulang tahun Im Sol. Keduanya berjalan-jalan menyusuri taman hiburan dengan bahagia dan wajah sumringah.

BACA JUGA: Perdana dalam Sejarah, Civil War Jadi Film A24 Pertama yang Tayang di China

BACA JUGA: Sinopsis Series Begins ≠ Youth (2024) yang Terinspirasi dari Kisah BTS Universe

Tak henti-hentinya mereka memperlihatkan kedekatan sebagai sepasang kekasih yang dimabuk cinta tanpa adanya prahara. 

Pre-release ini sebenarnya membuat para penonton penasaran bagaimana Im Sol bisa kembali lagi pada Sun Jae karena di episode sebelumnya Im Sol memutuskan untuk meninggalkan Sun Jae di kereta, bertingkah seolah ia menjadi Im Sol yang tidak kenal dengan Sun Jae.

Pre-release ini bikin penonton gemas, sekaligus ketakutan. Bukan tanpa alasan, dibalik manisnya kisah sejoli Lovely Runner, tak dipungkiri bahwa penjahat yang mengincar Im Sol masih belum tertangkap polisi. Hal tersebut membuat penonton tak ayal menjadi kesal sendirian. Mereka takut jika Lovely Runner akan berakhir dengan tragis dan menyedihkan. 

Dengan 4 episode yang tersisa, para penonton setia Lovely Runner berharap jika Im Sol dan Sun Jae bisa berakhir bahagia. 

Jadi, bagaimana, nih guys? Kira-kira endingnya sad atau happy, ya? 

(ipa)

Berita Terkait