Film

Jung Young Joo Memilih Byeon Woo Seok sebagai Menantu Favoritnya

Jung Young Joo Memilih Byeon Woo Seok sebagai Menantu Favoritnya
Jung Young Joo Memilih Byeon Woo Seok sebagai Menantu Favoritnya (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Ibu Im Sol pilih Byeon Woo Seok jadi menantu favoritnya. Salah satu aktris yang baru saja bermain peran sebagai seorang ibu di drama Lovely Runner, di mana ia adalah ibu dari karakter Im Sol baru saja menyebut Ryu Sun Jae alias Byeon Woo Seok sebagai menantu favoritnya. 

Pada tanggal 15 Juli, Jung Young Joo alias ibu dari Im Sol muncul sebagai pembawa acara spesial dalam program televisi "Same Bed, Different Dreams Season 2 - You Are My Destiny" yang ditayangkan di stasiun televisi SBS.

Jung Young Joo alias Ibu Im Sol Memilih Byeon Woo Seok sebagai Menantu Favoritnya

Program tersebut merupakan musim kedua dari serial reality show berjudul "Same Bed, Different Dreams".

Pada episode yang ditayangkan, pembawa acara Kim Sook mengomentari bahwa ada banyak aktor yang telah berperan sebagai menantunya di dalam drama, seperti Cha Eun Woo, Ahn Hyo Seop, dan Byeon Woo Seok.

Lebih lanjut, Kim Sook mengatakan bahwa banyak artis yang telah berperan sebagai ibu mertua bagi para selebritis dunia seperti mereka.

Saat ditanya mengenai menantu favorit, Jung Young Joo mengakui bahwa sulit untuk memilih satu karena semua menantu laki-laki di drama tersebut sangat kuat.

BACA JUGA: Drakor Family by Choice Rampungkan Syuting, Siap Tayang Tahun ini!

BACA JUGA: Lee Hyeri akan Bermain Drama Baru "Good Competition" sebagai Siswi paling Jenius

Namun, Jung Young Joo mengatakan bahwa favoritnya adalah Byeon Woo Seok, yang baru-baru ini membintangi drama "Lovely Runner". Jadi, Jung Young Joo memilih Byeon Woo Seok sebagai menantu favorit.

"Yang paling sulit adalah memilih salah satu karena semua menantu laki-lakinya kuat, namun favorit saya adalah yang terbaru Byeon Seobang kami. Dia membintangi drama 'Lovely Runner', saya memilih Byeon Woo Seok," katanya. 

Dalam program tersebut, Jung Young Joo kemudian menarik perhatian dengan mengungkapkan untuk pertama kalinya potongan percakapan tersembunyi dari grup chat "Seonuptu" yang masih aktif.

Dalam pengungkapan tersebut, Jung Young Joo mengatakan bahwa ia menyebut menantu laki-lakinya, Byeon Woo Seok, dengan panggilan "Byeon Seobang".

Jung Young Joo mengungkapkan adanya hubungan istimewa dengan Byeon Woo Seok. Ia menceritakan bahwa ketika Byeon Woo Seok sedang bekerja, dia akan memanggil Jung Young Joo dengan sebutan "senior".

Namun, ketika Byeon Woo Seok merasa nyaman untuk membicarakan dirinya sendiri, dia akan memanggil Jung Young Joo dengan sebutan "ibu".

Selain itu, diketahui bahwa Jung Young Joo berperan sebagai ibu dari karakter Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) dalam drama "Lovely Runner".

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua