Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Sinners, Comeback Michael B. Jordan

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Sinners, Comeback Michael B. Jordan

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Michael B. Jordan akan membintangi film horor Warner Bros Pictures terbaru berjudul Sinners yang menampilkan premis cerita menjanjikan. 

Dalam narasi film Sinners berkisah tentang “Mencoba meninggalkan kehidupan mereka yang bermasalah, saudara kembar kembali ke kampung halaman mereka untuk memulai hidup baru, hanya untuk menemukan bahwa kejahatan yang lebih besar sedang menunggu untuk menyambut mereka kembali.”

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang You Killed, Drama Terbaru Lee Yoo Mi

Film ini ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Ryan Coogler . Diketahui, Ryan dan Michael pernah bekerja dalam film Fruitvale Station , waralaba Creed , dan waralaba Black Panther.

Sinners memiliki latar di era Jim Crow tahun 1930-an. Sementara itu, dalam trailer film Sinners , penonton melihat Michael berjuang menghadapi dilema yang tidak menyenangkan.

BACA JUGA:Sinopsis Dongjae, the Good or the Bastard, Spin-off Drama Stranger (2017)

"Saya telah menjelajahi seluruh dunia. Saya telah melihat orang meninggal dengan cara yang bahkan tidak saya duga sebelumnya," katanya dalam cuplikan film tersebut. 

"Dari semua hal yang pernah saya lihat, saya belum pernah melihat setan, hantu, atau sihir... sampai sekarang."

Selain Michael B. Jordan, pemeran film Sinners lainnya adalah Hailee Steinfeld , Jack O'Connell, Wunmi Mosaku, Jayme Lawson, Omar Benson Miller, Delroy Lindo, Li Jun Li, Lola Kirke dan masih banyak lagi. Jika sesuai rencana, film Sinners dijadwalkan tayang pada 7 Maret 2025.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua