Film

Arti Bunga Mawar Biru di Trailer Film Your Fault (Culpa Tuya), Simbol Misteri

Arti Bunga Mawar Biru di Trailer Film Your Fault (Culpa Tuya), Simbol Misteri
Still cut Nicole Wallace dan Gabriel Guevara di film Your Fault (Culpa Tuya) (dok.instagram/primevideoid)

PASUNDAN EKSPRES - Trailer film Spanyol Your Fault (Culpa Tuya) akhirnya dibagikan oleh Prime Video di Intagram pada (16/5/2024) yang disambut hangat oleh penonton. Termasuk kamu?

Dalam trailer film Your Fault (Culpa Tuya) adaptasi buku karya Mercedes Ron tersebut, diperlihatkan adegan Noah (Nicole Wallace) menjatuhkan bunga mawar biru yang diberikan oleh Nick (Gabriel Guevara). 

BACA JUGA:Review Film How to Make Millions Before Grandma Dies: Bikin Nangis Jelek Sampe Keluar Ingus Srat Srot

Bunga mawar berwarna biru itu pun berserakan di lantai yang membuat ekspresi Nick kecewa, semantara Nick seolah tak pedulu namun penuh dengan misteri. 

Simbol misteri, inilah arti bunga mawar biru di trailer Film Your Fault (Culpa Tuya). Bunga mawar biru ternyata melambangkan suatu misteri dan rasa kekaguman tersendiri untuk mengekspresikan kesempurnaan dalam diri.

BACA JUGA:Penantian Berakhir, Film Your Fault (Culpa Tuya) Tayang Desember 2024!

Bunga mawar biru juga berarti cinta pertama pada seseorang, bahkan menjelaskan rasa kekhawatiran. 

Dalam konteks hubungan, mawar biru dapat melambangkan kesetiaan dan kepercayaan. Warna birunya yang stabil dan tenang menggambarkan komitmen dan kepercayaan yang mendalam dalam sebuah hubungan. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Love in The Big City Drama, Dibintangi Kim Go Eun dan Steve Noh

Selain itu, mawar biru bisa menjadi cara untuk menunjukkan dedikasi dan kesetiaan yang tak tergoyahkan kepada seseorang.

Adapun arti mawar biru umumnya melambangkan misteri, rahasia, dan ketenangan. Sehingga dapat disimpulkan, bunga mawar biru memiliki arti sebagai simbol misteri, langka dan tidak tergantikan, ungkapan kerinduan, serta keharmonisan dan ketenangan.  

Your Fault (Culpa Tuya) adalah film hasil adaptasi dari buku pertama trilogi Culpables yaitu Culpa Mia, Culpa Tuya, dan Culpa Nuestra karya Mercedes Ron.

BACA JUGA:DC Spill Jadwal Tayang Film Supergirl: Woman of Tomorrow

Setelah film pertamanya, May Fault (Culpa mía) sukses disambut positif oleh penonton internasional pada 2023, akhirnya sekuel film Your Fault (Culpa Tuya) akan segera hadir di Prime Video pada Desember 2024 mendatang. 

Siapa, nih  yang sudah gak sabar sama kelanjutan hubungan terlarang saudara sambung antara Noah dan Nick di film Your Fault (Culpa Tuya)?  

(nym) 

Berita Terkait