Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Love in The Big City Drama, Dibintangi Kim Go Eun dan Steve Noh

Sinopsis dan Jadwal Tayang Love in The Big City Drama, Dibintangi Kim Go Eun dan Steve Noh

PASUNDAN EKSPRES -  Love in The Big City drama adalah film Korea terbaru yang dibintangi Kim Go Eun dan Steve Noh sebagai pemeran utama. 

Berbeda dari peran dukun di film Exhuma yang sukses dimainkan Kim Go Eun, kali ini Kim Go Eun akan berperan sebagai perempuan yang memiliki sahabat seorang gay.

BACA JUGA:Mortal Kombat 2 Akan Tayang Oktober 2025

Love in the Big City diangkat dari novel karya Park Sang Young, yang pada tahun 2023 lalu sempat dinominasikan di ajang Dublin Literary Award. 

Adapun sinopsis film Love in The Big City bercerita tentang dua karakter sahabat yang saling melengkapi satu sama lain yaitu Jae Hee (Kim Go Eun) dan Heung Soo (Steve Noh). 

BACA JUGA:Tayang Kembali di Prime Video! Yuk Simak Sinopsis Drakor Oh My Ghost yang Dibintangi Park Bo Young

Jae Hee adalah perempuan berkribadian bebas dan lantang yang tidak ragu mengungkapkan isi hatinya dalam berbagi hubungan bersama Heung Soo. 

Diceritakan, Jae Hee dan Heung Soo tinggal bersama yang kerap kali mengunjungi bar untuk melepas penat. 

BACA JUGA:DC Spill Jadwal Tayang Film Supergirl: Woman of Tomorrow

Heung Soo sebenarnya tak tertarik dengan kehidupan asmara, hingga pada akhirnya Jae Hee menemukan rahasia yang disimpan rapi oleh sahabat laki-lakinya tersebut. 

Alhasil, mereka berdua pun berusaha untuk saling melengkapi sampai Heung Soo mampu menemukan cara untuk mencintai seseorang. 

BACA JUGA:Bikin Penonton Terpesona! Ini Dia Review Film Kingdom of the Planet of the Apes

Love in The Big City disutradarai oleh Lee Eon Hee yang sebelumnya sukses menggarap film Love Exposure (2007), Missing (2016), dan The Accidental Detective 2: In Action (2018).

Beberapa pemain film Love in The Big City Drama yang telah dikonfirmasi adalah Kim Go Eun, Steve Noh, dan Nam Yoon Soo. 

BACA JUGA:Preview Lovely Runner Episode 13 bikin Penonton Auto Overthinking, Bau-bau Sad Ending?

Meski belum menentukan tanggal, namun PlusM Entertainment mengumumkan rencana jadwal tayang film Love in the Big City dipastikan akan rilis pada tahun 2024 di bioskop Korea Selatan. 

Sementara hingga artikel ini dibuat, belum ada pengumuman resmi kapan film Love in The Big City Drama akan tayang di negara Indonesia. Kita nantikan saja, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait