Film

Sinopsis Film "Speak No Evil" (2024): Kisah Mencekam Sebuah Keluarga di Denmark

Film "Speak No Evil" (2024). (Sumber Gambar: Screenshot via YouTube Universal Pictures)
Film "Speak No Evil" (2024). (Sumber Gambar: Screenshot via YouTube Universal Pictures)

PASUNDAN EKSPRES - Film horor yang dibintangi aktor populer James McAvoy yakni "Speak No Evil" sudah  tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

James McAvoy merupakan aktor yang juga turut main dalam film horor populer seperti "IT" (2017), "IT Chapter Two" (2019), "X-Men: First Class" (2011), "X-Men: Days of Future Past" (2014), The Chronicles of Narnia: The Lion. the Witch, and the Wardrobe" (2005), dan film populer lainnya.

Selain itu, buat teman-teman yang belum tahu, film ini merupakan film remake dari film asala Denmark dengan judul sama pula yang dirilis pada tahun 2022.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor Pemandi Jenazah, Kisah Nyata?

BACA JUGA:Bocoran Sekuel Film Dua Garis Biru, Adhisty Zara Ke Mana?

Apakah ada yang nonton juga?

Sinopsis Film "Speak No Evil" (2024)

Nah, buat yang mau nonton dan kepo sama sinopsinya, simak di bawah ini!

Mengisahkan petualangan seram keluarga Denmark, Ben, Louise, dan putri mereka Agnes. 

Nah, saat menikmati liburan di Toscana, Italia, mereka bertemu dengan pasangan dari Belanda, Patrick 'Paddy' Feld dan istrinya, Ciara. 

Keluarga ini tampak ramah dan bersahabat dan salah satu anak mereka Ant yang seumuran dengan Agnes, memiliki kondisi langka—ia lahir tanpa lidah dan membuatnya tidak bisa berbicara.

BACA JUGA:MD Pictures Garap Film Adaptasi Konten TikTok, Judulnya La Tahzan dan Kupilih Jalur Langit

BACA JUGA:Film Korea Fenomenal 'Miracle in Cell No 7' Kini Tayang di VIU, Simak Sinopsisnya!

Beberapa bulan setelah pertemuan tersebut, Ben dan Louise mendapat undangan mengejutkan dari Paddy dan Ciara untuk berkunjung ke rumah mereka yang berada di pedesaan. 

Penuh rasa penasaran, keluarga Denmark ini pun memutuskan untuk menerima undangan itu, meski perjalanan menuju rumah tersebut memakan waktu hingga delapan jam.

Namun, sesampainya di sana, suasana mulai terasa janggal. Liburan yang awalnya diimpikan sebagai momen santai malah berubah menjadi mimpi buruk. 

Ben dan Louise mulai menyadari bahwa Paddy dan Ciara jauh berbeda dari pasangan ramah yang mereka temui di Italia. Kebaikan dan keramahan mereka berubah menjadi sikap mengerikan dan intimidatif.

Hiii seram sekali, ya!

 

Nah, jadi itu dia sinopsis film "Speak No Evil" (2024) yang sudah mulai tayang hari ini.

Penasaran?

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua