Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Newtopia, Drakor Zombie Jisoo BLACKPINK

Sinopsis dan Jadwal Tayang Newtopia, Drakor Zombie Jisoo BLACKPINK
(dok.instagram/coupangplay)

PASUNDAN EKSPRES - Jisoo BLACKPINK dipastikan akan kembali ke dunia seni peran dengan membintangi drama Korea terbaru Newtopia (뉴토피아). Drakor yang mengangkat cerita tentang serangan zombie itu direncanakan akan segera tayang tahun ini di platform streaming Coupang Play. Gandeng Jisoo BLACKPINK, berikut sinopsis drama Newtopia dan jadwal tayangnya. 

BACA JUGA:Serial Mengerikan Squid Game Season 2 akan Tayang Akhir Tahun ini, Catat Tanggalnya!

Sinopsis Newtopia

Drama Newtopia bercerita tentang karakter bernama Lee Jae Yoon (Park Jeong Min ) yang merupakan seorang tentara. Jae Yoon bergabung dengan militer lebih lambat dari rekan-rekannya. 

Alhasil, ia merasa cemas tentang masa depannya. Sementara itu, pacarnya adalah Kang Young Joo (Kim Ji Soo). Karena penampilannya yang cantik, ia dijuluki "Dewi Jurusan Teknik" di masa kuliahnya.

Sekarang, Young Joo bekerja sebagai karyawan baru di sebuah perusahaan. Sampai suatu hari, virus yang tidak dikenal tiba-tiba menyebar. 

Orang-orang yang terinfeksi virus tersebut berubah menjadi zombie Lee Jae Yoon dan Kang Young Joo berlari ke arah satu sama lain di daerah pusat kota Seoul yang berbahaya dipenuhi zombie.

BACA JUGA:Sinopsis Revolver (2024), Film Korea Dibintangi Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook Tayang Agustus

Daftar Pemain 

Park Jeong Min (Lee Jae Yoon)

Kim Ji Soo (Kang Young Joo)

Im Sung Jae (In Ho)

BACA JUGA:Sinopsis The Tiger (2015), Film Korea Tentang Pemburu Harimau yang Tayang di VIU

Jadwal Tayang Drama Newtopia

Newtopia adalah drama Korea terbaru karya Sutradara Yoon Sung Hyun bersama penulis naskah Han Jin Won, yang sebelumnya sukses menggarap naskah film Parasite (2019).

Drama Newtopia juga menggaet screen writer Ji Ho Jin yang sebelumnya menulis drama A Shop for Killers (2024). Jika sesuai jadwal, drama Jisoo BLACKPINK Newtopia akan tayang pada tahun 2025 mendatang. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua