Film

Film Wednesday Season 2 mulai Proses Syuting, Perkiraan Tayangan Tahun Depan

Film Wednesday Season 2 mulai Proses Syuting, Perkiraan Tayangan Tahun Depan
Film Wednesday Season 2 mulai Proses Syuting, Perkiraan Tayangan Tahun Depan (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Film Wednesday season 2 mulai proses syuting. Film Wednesday season 1 pernah menarik perhatian publik.

Wednesday merupakan serial Amerika Serikat yang diadaptasi dari karakter kartun The Addams Family karya Charles Addams pada tahun 1938. Kini seluruh episode serial Wednesday sudah tayang sejak penayangan pertamanya pada 23 November 2022 lalu. 

Wednesday mengusung genre serial drama horor komedia supranatural yang tayang di Neflix. 

Film Wednesday Season 2 mulai Proses Syuting

Film Wednesday telah meraih banyak nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi, termasuk Golden Globe Awards, MTV Movie & TV Awards, dan British Academy Television Awards.

Dari sekian banyak nominasi tersebut, Wednesday berhasil memenangkan penghargaan Best Horror Series dan Best Actress in a Horror Series dalam Critics' Choice Super Awards.

Selain itu, serial ini juga berhasil memenangkan penghargaan Best Performance in a Show dalam MTV Movie & TV Awards, serta Favorite Family TV Show dalam Nickelodeon Kid's Choice Awards.

Wednesday mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang bernama Wednesday (diperankan oleh Jenna Ortega) yang berasal dari keluarga yang sangat mistis.

BACA JUGA: Sunjae-yaaa! Profil Byeon Woo Seok, Pemeran Utama Ryu Sunjae yang Sedang Digandrungi Penggemar K-Drama

BACA JUGA: Tayang Hari ini, Berikut Sinopsis Film Horor Immaculate Dibintangi Sydney Sweeney

Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Pugsley Addams (diperankan oleh Isaac Ordonez), yang sering kali menjadi korban intimidasi. Merasa tidak terima, Wednesday memutuskan untuk balas dendam dengan cara yang kejam, yang akhirnya mengakibatkan Pugsley diusir dari sekolah.

Dengan kecerdikan yang dimilikinya, Morticia (diperankan oleh Catherine Zeta-Jones) dan Gomez (diperankan oleh Luis Guzmán), orangtua Wednesday, memutuskan untuk mengirimnya ke Nevermore Academy, sebuah sekolah "terbuang" yang dihuni oleh manusia yang istimewa.

Namun, Wednesday merasa tidak nyaman di sana dan berencana untuk melarikan diri, meskipun upayanya selalu gagal.

Rowan (diperankan oleh Calum Ross) adalah teman sekelas Wednesday. Suatu malam, saat sedang berada di festival, Rowan tiba-tiba terbunuh oleh makhluk buas dan Wednesday menjadi saksi kejadian tersebut.

Kepala polisi, Galpin (diperankan oleh Jamie McShane), mulai menyelidiki kasus ini untuk mencari kebenaran. Namun, ketika proses investigasi berlangsung, Rowan tiba-tiba muncul dalam keadaan selamat, menyebabkan Wednesday bingung dan terkejut.

Kisah Wednesday ini akan berlanjut menjadi season 2. Dilansir dari Instagram @catatanfilm, Wednesday season 2 tengah menggelar proses syuting, yang kemungkinan akan tayang tahun depan.

Sutradaranya sendiri tetap dipegang oleh Tim Burton untuk sebagian episodenya. Jadi, buat kamu para penggemar serial Wednesday, kamu bisa menantikan season 2-nya. 

(ipa)

Berita Terkait