Film

4 Fakta Kim Tae Sung dalam Drama Lovely Runner, Bassist Terkenal yang Dikagumi Im Sol

4 Fakta Kim Tae Sung dalam Drama Lovely Runner, Bassist Terkenal yang Dikagumi Im Sol
4 Fakta Kim Tae Sung dalam Drama Lovely Runner, Bassist Terkenal yang Dikagumi Im Sol (Image From: Instagram/@songgeonhee)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta Kim Tae Sung dalam drama Lovely Runner yang harus kamu ketahui biar gak bingung. Drama terbaru romantis telah tayang di tvN dengan judul Lovely Runner. Drama yang mengusung tema time travel ini adalah drama yang cukup menarik untuk disaksikan.

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Im Sol yang menjadi penggemar idol kpop, yaitu Ryu Sun Jae yang merupakan salah satu personel band Eclipse. Im Sol harus melakukan perjalanan waktu ke tahun 2008 untuk menyelamatkan idolanya dari tindakan bunuh diri. 

Drama ini dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang merupakan karakter utama. Selain itu, ada aktor tampan yang tengah mencuri perhatian, yaitu Song Geon Hee yang berperan sebagai Kim Tae Sung. 

Nah, mengenai Kim Tae Sung, di sini terdapat beberapa fakta Kim Tae Sung dalam drama Lovely Runner.

Fakta Kim Tae Sung dalam Drama Lovely Runner

Berikut adalah beberapa fakta Kim Tae Sung dalam drama Lovely Runner

Kim Tae Sung adalah idola Im Sol ketika SMA

Fakta Kim Tae Sung dalam drama Lovely Runner yang pertama adalah fakta bahwa Kim Tae Sung merupakan idola Im Sol sebelum Im Sol kembali ke tahun 2008.

Pada saat SMA ternyata Im Sol menyukai Kim Tae Sung yang merupakan bassist band. Bahkan, Im Sol pernah memberikan surat cinta yang katro kepada Kim Tae Sung. 

Kim Tae Sung tidak se-bahagia itu

Fakta selanjutnya dari karakter Kim Tae Sung yang diperankan oleh Song Geon Hee ini ternyata punya latar kehidupan yang menyedihkan.

BACA JUGA: Lengkap! Daftar OST Drakor Lovely Runner yang Wajib Masuk ke Playlist Musikmu

BACA JUGA: Fakta Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner yang Tidak Disadari

Ia menjadi seorang anak yang tidak diperhatikan oleh orang tuanya. Maka dari itu, ia melampiaskannya dengan melakukan pertengkaran. 

Kim Tae Sung dikeluarkan dari sekolah

Fakta Kim Tae Sung dalam drama Lovely Runner yang selanjutnya adalah fakta bahwa Kim Tae Sung akan dikeluarkan dari sekolah karena melakukan perkelahian.

Hal tersebut diketahui oleh Im Sol yang telah kembali ke tahun 2008. Im Sol yang mengetahui fakta itu, berusaha memberi nasehat kepada Kim Tae Sung untuk menjadi anak yang lebih baik agar masa depannya lebih cerah.

Kim Tae Sung satu sekolah dengan Ryu Sun Jae 

Fakta berikutnya adalah Kim Tae Sung ternyata satu sekolah dengan Ryu Sun Jae.

Pada saat Im Sol menjadi siswa SMA, ia menganggumi Kim Tae Sung, bahkan sampai tidak menyadari keberadaan Ryu Sun Jae yang satu sekolah dengan Kim Tae Sung. 

Nah, itulah mengenai fakta Kim Tae Sung dalam drama Lovely Runner. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait