Film

Sinopsis Love Your Enemy, Drama Romantis Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon

Sinopsis Love Your Enemy, Drama Romantis Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon

PASUNDAN EKSPRES - tvN baru saja mengumumkan penayangan drama Korea terbaru Love Your Enemy yang dibintangi Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon sebagai pasangan utama. 

Drama romantis dengan judul Korea 사랑은 외나무 다리에서 (Sarangeun Oenamu Darieseo) dipastikan akan segera tayang tahun ini . Berjumlah 12 episode, berikut sinopsis drama romantis Love Your Enemy yang dibintangi Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon. 

BACA JUGA:Sinopsis Series Thailand Don’t Come Home, Tayang di Netflix

Sinopsis Love Your Enemy

Seok Ji Won (Ju Ji Hoon) dan Yoon Ji Won (Jung Yu Mi ) lahir di hari dan kota yang sama. Mereka juga memiliki nama yang sama, Ji Won, tetapi keluarga mereka telah bermusuhan selama beberapa generasi.

Mereka belajar di sekolah yang sama, tetapi mereka adalah rival dan menggeram setiap kali mereka bertatapan mata. Seok Ji Won adalah orang yang periang dan pandai dalam pendidikan dan olahraga. 

Karena situasi keluarganya, ia meninggalkan kampung halamannya bersama keluarganya. Sekarang, Seok Ji Won telah dewasa dan bekerja sebagai direktur pelaksana senior di Seokban Construction.

Seok Ji Won kembali ke kampung halamannya sebagai ketua Sekolah Menengah Dokmok, tempat ia dan Yoon Ji Won bersekolah. Di sana, ia bertemu kembali dengan Yoon Ji Won, yang bekerja sebagai guru olahraga. Selama masa kuliahnya, ia dipanggil "Mad Dog".

Karena ia tidak bisa menoleransi ketidakadilan atau praktik yang buruk. Ia harus menghadapi situasi ini dan mencoba memperbaikinya. Karena ia mengalami lebih banyak kesulitan saat menjadi dewasa, kecenderungan "Mad Dog"-nya telah hilang. Setelah bertemu kembali dengan Seok Ji Won, Yoon Ji Won yang lama mulai muncul kembali.

BACA JUGA:Sinopsis The Cursed Land, Film Horor Thailand Bernuansa Religi

Daftar pemain 

Ju Ji Hoon (Seok Ji Won)
Jung Yu Mi (Yoon Ji Won)
Lee Si Woo (Kong Moon Soo)
Kim Ye Won (Cha Ji Hye)
Kim Kap Soo (Yoon Jae Ho)
Lee Byung Joon (Seok Kyeong Tae)
Jeon Hye Jin (Maeng Soo A)

BACA JUGA:3 Fakta Seru Film Sing 2 yang Tampilkan Lagu BTS, Sadar Gak?

Drama Love Your Enemy dijadwalkan tayang pada 23 November 2024, mengambil alih slot waktu Sabtu & Minggu tvN yang sebelumnya ditempati oleh drama Kim Tae Ri Jeong Nyeon: The Star is Born .(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua