Film

Netflix Bakal Garap Film Knives Out 3, Daniel Craig Kembali?

Netflix Bakal Garap Film Knives Out 3, Daniel Craig Kembali?
Netflix Bakal Garap Film Knives Out 3, Daniel Craig Kembali?

PASUNDAN EKSPRES - Detektif Benoit Blanc akan kembali menyapa penggemarnya untuk mengungkap kasus misteri terbaru di sekuel film Knives Out 3. 

Kabar penggarapan film Knives Out 3 telah dikonfirmasi oleh Netflix yang telah mengunggah trailer resmi untuk film yang dibintangi Daniel Craig tersebut. 

BACA JUGA:Bukan IndoXX1 atau LK21! Ini Tempat Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah Kualitas HD

Netflix mengumumkan bahwa Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery menjadi judul resmi untuk sekuel ketiga dari film Knives Out.

Dalam film pertama Knives Out yang tayang pada 2019 lalu, Benoit Blanc telah membongkar pelaku pembunuhan dari penulis buku terlaris Harlan Thrombey. 

BACA JUGA:Review Film: Furiosa – Prekuel Mad Max yang Epik

Pada saat itu, Benoit Blanc bekerja sama dengan perawat Marta Cabrera (Ana de Armas) untuk mengungkapkan kasus yang rumit dari keluarga yang penuh intrik.

Di sekuel Knives Out kedua tahun 2022 yang berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery, Benoit Blanc kembali memecahkan kasus di Yunani dari pembunuhan seorang miliarder saat berkumpul dengan kenalannya.

BACA JUGA:Kisah Seiji Kishimoto Mangaka yang Paling Kasihan

Sementara untuk sekuel Knive Out 3, karakter Benoit Blanc akan kembali mengungkap kasus misteri pembunuhan terbaru dalam latar belakang yang masih dirahasiakan. 

Nantinya, film Knives Out 3 akan dikelilingi oleh banyak tersangka baru dengan kepribadian yang berbeda-beda dan penuh warna.

BACA JUGA:Sinopsis When We Bloom Again (2024), Kisah Tragedi Kapal Sewol yang Mengharukan

Kabar bahagianya, aktor Daniel Craig telah dikonfirmasi akan kembali bergabung di film Knives Out 3 sebagai tokoh utama pemeran detektif Benoit Blanc yang bekerja sama dengan Rian Johnson, sutradara sekaligus penulis naskahnya.

Secara khusus, Rian Johnson melalui akun X-nya menuliskan, “aku suka semua hal tentang detektif, tetapi satu hal yang paling aku suka adalah betapa mudahnya genre ini.”

BACA JUGA:Film Tarot 2024 Bercerita tentang Apa?

Ia juga menuliskan, “ada spektrum warna yang lengkap dari kisah Carr hingga Christie, dan menjelajahi tentang hal tersebut menjadi salah satu hal yang paling menarik dalam pembuatan film Benoit Blanc.”

Menururt informasi yang beredar di medial sosial, film Knives Out 3 atau Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery dijadwalkan  akan tayang di Netflix pada 2025 mendatang.

(nym)

Berita Terkait