Film

Film Tarot 2024 Bercerita tentang Apa?

Film Tarot 2024 Bercerita tentang Apa?
Still cut film Tarot (dok.imdb)

PASUNDAN EKSPRES - Film Tarot 2024 bercerita tentang apa? Tarot adalah film horor terbaru Amerika yang disutradarai oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg dalam debut penyutradaraan film fitur mereka. 

Akhir-akhir ini, film Tarot yang ditulis oleh Nicholas Adams berdasarkan novel tahun 1992 berjudul Horrorscope sukses menyita perhatian penonton Indonesia sejak tayang perdana pada 15 Mei 2024 di bioskop. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Wonderland (2024), Bertabur Bintang Papan Atas Korea

BACA JUGA:Makna Lagu Spring Snow OST Lovely Runner yang Dinyanyikan 10cm, Bikin Baper!

BACA JUGA:Intip Sinopsis Film Monster (2024), Thriller Indonesia yang Nyaris Tanpa Dialog dan Sudah Tayang di Netflix

Film Tarot bercerita tentang sekelompok teman dengan ceroboh melanggar aturan suci pembacaan Tarot. Mereka tanpa sadar melepaskan kejahatan tak kasat mata yang terperangkap di dalam kartu terkutuk tersebut. 

Satu per satu di antara mereka harus berhadapan dengan takdir dan berakhir dalam perlombaan melawan kematian. 

Film Tarot dibintangi oleh Harriet Slater , Adain Bradley, Avantika , Wolfgang Novogratz , Humberly González, Larsen Thompson , Olwen Fouéré , dan Jacob Batalon. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang LAFRAN, Film Biografi Dibintangi Dimas Anggara

BACA JUGA:Sudah Tayang di Netflix! Film Monster Punya Daya Tarik Tersendiri Dengan Cerita yang Mencekam

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Everything Will Come True, Drakor Suzy dan Kim Woo Bin

Sebelumnya, film Tarot dirilis di Amerika Serikat oleh Sony Pictures pada 3 Mei 2024. namun sayangnya, film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus dan telah meraup $30 juta di seluruh dunia atau setara dengan Rp493 milyar rupiah.

Menurut laporan Deadline Hollywood film Tarot sebelumnya berjudul Horrorscope yang mulai diproduksi pada Juni 2022. Baru pada Januari 2024, Horrorscope berganti judul menjadi Tarot. 

Dapat ulasan negatif dari para kritikus, apa pendapatmu tentang film horor Tarot sempat diperbincangkan di media sosial?  

(nym) 

Berita Terkait