Film

Sinopsis Jeong Nyeon: The Star is Born, Drakor Terbaru Dibintangi Kim Tae Ri

Sinopsis Jeong Nyeon: The Star is Born, Drakor Terbaru Dibintangi Kim Tae Ri
Sinopsis Jeong Nyeon: The Star is Born (Foto: AsianWiki)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah drakor terbaru berjudul Jeong Nyeon: The Star is Born yang dibintangi Kim Tae Ri dikabarkan siap tayang di bulan Oktober ini, simak sinopsis drakor-nya disini.

Jeong Nyeon: The Star is Born merupakan drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Jung Ji In yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Drakor berlatar tahun 1950-an ini akan mengikuti kisah Jeong Nyeon, seorang penyanyi muda berbakat yang bermimpi menjadi aktor teater tradisional papan atas.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Doubt, Drama Terbaru Han Suk Kyu yang Tayang di Netflix

Adapun drakor ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Korea ternama seperti Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Korea ini, simak selengkapnya sinopsis Jeong Nyeon: The Star is Born yang tayang di bulan Oktober ini.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Parole Examiner Lee, Go Soo dan Yuri SNSD Adu Akting

Sinopsis Jeong Nyeon: The Star is Born mengisahkan kehidupan di tahun 1950-an, tepatnya setelah Perang Korea, hidup seorang wanita bernama Yoon Jeong Nyeon (Kim Tae Ri) yang mencari nafkah dengan menjual kerang bersama ibunya, Seo Yong Rye (Moon So Ri) di Mokpo.

Jeong Nyeon bermimpi pergi ke Seoul dan bekerja sebagai aktris di kelompok teater wanita Gukguek.

Suatu hari, Yoon Jeong Nyeon menonton pertunjukan yang digelar perusahaan kelompok teater wanita Gukguek Maeran, yang dipimpin sutradara Kang So Bok (Ra MiRan). Kelompok teater itu datang ke Mokpo dari Seoul selama tur nasional mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor My Merry Marriage yang Tayang 7 Oktober

Melihat pertunjukan mereka, Yoon Jeong Nyeon terinspirasi untuk mengubah mimpinya menjadi kenyataan. 

Dia diam-diam masuk ke kompartemen bagasi teater wanita Gukguek Maeran dan  menjadi trainee untuk perusahaan teater di Seoul.

Di sana, dia bertemu Heo Young Seo (Shin Ye Eun), seorang trainee yang sangat pandai menyanyi, menari, dan berakting. 

BACA JUGA:Daftar Drama Korea yang Tayang Oktober 2024, Ada Family by Choice hingga Hellbound Season 2

Seiring berjalannya waktu, Yoon Jeong Nyeon dan Heo Young Seo menjadi rival satu sama lain.

Drakor ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Jung Eun Chae, Kim Yoon Hye, Woo Da Vi, Moon So Ri, Seunghee, dan lain-lain.

Jadwal penayangan drakor Jeong Nyeon: The Star is Born akan tayang pada 12 Oktober 2024 yang tayang di tvN dan Disney+ Hostar. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua