Film

Sinopsis Drakor My Merry Marriage yang Tayang 7 Oktober

Sinopsis Drakor My Merry Marriage yang Tayang 7 Oktober
Sinopsis Drakor My Merry Marriage (Foto: AsianWiki)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah drama Korea berjudul My Merry Marriage dikabarkan bakal tayang di bulan Oktober mendatang, simak sinopsis drakor-nya disini.

My Merry Marriage atau Let's Get Married, Maengkong merupakan drama Korea terbaru KBS1 yang tayang bulan Oktober mendatang.

Drama yang disutradarai oleh Kim Sung Geun ini merupakan drama keluarga yang menyenangkan yang mempertanyakan makna sebenarnya dari "kebahagiaan" dengan menunjukkan berbagai aspek pernikahan seperti perceraian, pernikahan ulang, dan pernikahan pertama.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Parole Examiner Lee, Go Soo dan Yuri SNSD Adu Akting

Sederet aktor dan aktris Korea membintangi drakor My Merry Marriage seperti Park Ha Na, Park Sang Nam, Lee Yeon Doo, Kim Sa Kwon, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Korea ini, simak selengkapnya sinopsis drakor My Merry Marriage yang tayang 7 Oktober.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea I, The Executioner: A Veteran Story yang Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis My Merry Marriage menceritakan seorang perempuan bernama Maeng Kong Hee (Park Ha Na) mewarisi semangat kuat ibunya dan kemampuan atletik ayahnya yang bekerja sebagai desainer kontrak untuk J-Fashion. 

Dia memiliki dorongan untuk bertahan hidup bahkan jika dia terdampar di pulau terpencil. 

Dia memiliki kakak laki-laki bernama Maeng Kong Bu (Lee Eun Hyung), yang juga memiliki kepribadian yang kuat dan bekerja sebagai dokter. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Audrey (2024), Debut Park Ji Hoon di Layar Lebar

Di tempat kerjanya, dia bertemu kembali dengan Koo Dan Soo (Park Sang Nam), yang merupakan teman masa kecilnya. 

Koo Dan Soo adalah cucu dari ketua J-Fashion. Dia lahir dari ayah yang kaya dan ibu yang miskin. 

Dengan semangat bebasnya, Koo Dan Soo tinggal di negara asing, tetapi, sesuai dengan rencana neneknya untuk menjadikan Koo Dan Soo sebagai penerus, dia kembali ke Korea dan bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Maeng Kong Hee. 

BACA JUGA:Sinopsis Seoul Busters, Drakor Komedi Kriminal Terbaru Dibintangi Kim Dong Wook

Drakor ini dibintangi oleh Park Ha Na, Park Sang Nam, Lee Yeon Doo, Kim Sa Kwon, Yang Mi Kyung, Choi Jae Sung, Ban Hyo Jung, Lee Eun Hyung, dll.

Jadwal penayangan drakor My Merry Marriage akan tayang pada 7 Oktober 2024 yang tayang di KBS1. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua