Film

Sinopsis Film Netflix Atlas, Gandeng Jennifer Lopez dan Simu Liu

Sinopsis Film Netflix Atlas, Gandeng Jennifer Lopez dan Simu Liu
Sinopsis Film Netflix Atlas, Gandeng Jennifer Lopez dan Simu Liu (dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Netflix akan merilis film Atlas yang dibintangi Jennifer Lopez dan Simu Liu sebagai pemeran utama.Film Atlas menandakan comeback Jennifer Lopez seteleah sebelumnya sukses dengan The Mother (2023).

Atlas adalah film thriller fiksi ilmiah garapan sutradara oleh Brad Peyton yang sebelumnya juga menggarap serial Daybreak (2019). Seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, baca sinopsis Atlas yang dibintangi Jennifer Lopez dan Simu Liu di berikut ini. 

BACA JUGA:Sinopsis Shirley (2024), Film Biografi yang Tayang di Netflix 22 Maret

Sinopsis

Film Atlas akan menceritakan tentang perjuangan analis data brilian bernama Atlas Shepherd, yang hidup di masa depan dengan kecerdasan buatan (AI) merupakan hal yang lazim. 

Kendati demikian, Atlas Shepherd menaruh rasa tidak percaya yang besar terhadap teknologi tersebut. Lantas, Atlas Shepherd memutuskan untuk bergabung dalam misi untuk menangkap robot pemberontak misterius yang berasal dari masa lalunya. 

Namun, saat rencana menjadi kacau, satu-satunya harapannya untuk menyelamatkan masa depan umat manusia dari AI adalah dengan memercayainya.

Digambarkan sebagai karakter yang heroik, Atlas Shepherd bahkan rela terdampar di sebuah planet yang sangat jauh demi untuk melindungi kehidupan di Bumi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kurban: Budak Iblis, Diberi Rating 17 Tahun Ke Atas

Daftar Pemain 

  • Jennifer Lopez sebagai Atlas Shepherd 
  • Simu Liu  
  • Sterling K. Brown 
  • Gregory J. Cohan 
  • Abraham Popoola 
  • Lana Parrilla 
  • Mark Strong

BACA JUGA:Sinopsis Drama Thailand Love At First Night, Mark Prin dan Yaya Urassaya Reunian

Jadwal Tayang 

Melansir dari situs Netflix, awalnya proyek film Netflix Atlas ini  diproduksi oleh Warner Bros Pictures berdasarkan naskah dari Black List pada 2017. 

Setelah 7 tahun berlalu, film Atlas diapstikana kan segera tayang secara eksklusif di Netflix mulai 24 Mei 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton, ya!

                            

(nym) 

 

Berita Terkait