Film

Sinopsis Drama Thailand Love At First Night, Mark Prin dan Yaya Urassaya Reunian

Sinopsis Drama Thailand Love At First Night, Mark Prin dan Yaya Urassaya Reunian
Sinopsis Drama Thailand Love At First Night, Mark Prin dan Yaya Urassaya Reunian (dok.VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Thailand Love At First Night akan menampilkan reunia antara Mark Prin dan Yaya Urassaya sebagai pemeran utama. Sebelumnya, chemistry Mark Prin dan Yaya Urassaya begitu mencuri perhatian di drama Klueen Chewit (2017).

Love At First Night sendiri mengusung genre romantis dibalut komedi yang penayangannnya banyak dinantikan oleh penggemar Mark Prin dan Yaya Urassaya.  Seperti apa ceritanya? Yuk, baca sinopsis drama Thailand Love At First Night di bawah ini. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Thailand Emergancy Couple Remake Korea, Tayang Maret 2024!

Sinopsis

Love at First Night akan mengikuti kisah tentang cinta satu malam antara Mueng dan View yang berujung rumit. 

Pantai menjadi saksi bisu pertemuan singkat Mueng dan View yang  memutuskan untuk menghabiskan malam bersama tanpa saling mengenal kecuali nama masing-masing. 

Setelah kejadian di pantai itu, Mueng dan View dipertemukan kembali namun yang hal mengejutkan terjadi saat View dikenalkan sebagai tunangan ayah Mueng dan otomatis menjadi calon ibu tirinya.Kira-kira kisah mereka akan berakhir seperti apa, ya?

BACA JUGA:5 Pertanyaan yang Harus Terjawab di Ending Drama Pyramid Game, Bisa Tebak?

Daftar Pemain 

Jadwal Tayang 

Love at First Night merupakan drama Thailand bergenre komedi romantis garapan sutradara Non Nuntaporn Kaewamporn, yang sebelumnya sukses dengan memproduksi drama Rivalry dan You are Me.

Nantinya, drama Love at First Night akan tayang ditayangkan di plaform streaming VIU. Namun, sampai saat ini Channel 3 selaku rumah produksi dari Love at First Night belum merilis tanggal resmi penayangan drama ini.

Meski begitu, drama Love at First Night diperkirakan akan tayang pada Maret 2024. Buat kamu yang sangat menantikan reuni Mark Prin dan Yaya Urassaya, harap bersabar sebentar lagi, ya!

(nym)

Berita Terkait