Film

Kapan Serial Maxton Hall Season 2 Tayang? Prime Video Buka Suara

Kapan Serial Maxton Hall Season 2 Tayang? Prime Video Buka Suara
Kapan Serial Maxton Hall Season 2 Tayang? Prime Video Buka Suara (dok.Prime Video)

PASUNDAN EKSPRES - Kapan serial Maxton Hall season 2 tayang? menjadi pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh penggemar serial asal Jerman ini.

Kesuksesan serial Maxton Hall: The World Between Us yang tayang di Prime Video pada 9 Mei 2024, bikin penonton berharap kisah cinta Ruby Bell (Harriet Herbig-Matten) dan James Beaufort (Damian Hardung) berlanjut ke season 2. 

BACA JUGA:Cerita Film IF: Imaginary Friends, Membawa Kembali Teman Khayalan yang Sudah Terlupakan

Seperti yang diketahui, Maxton Hall: The World Between Us adalah serial adaptasi buku terlaris dari Jerman karya penulis Mona Kasten. Banyak dipertanyakan penonton, akhirnya Prime Video buka suara soal rencana serial Maxton Hall season 2.

Tanggapan Prime Video tentang potensi Maxton Hall season 2 tersebut dibagikan melalui kolom komentar intagram yang jadi sorotan. 

BACA JUGA:Film Your Fault (Culpa Tuya) Bercerita Tentang Apa?

Menurut komentar online dari Prime Video, serial Maxton Hall musim 2 mungkin tidak akan pernah dirilis. 

"Sayangnya, kami tidak memiliki informasi lebih lanjut saat ini. Sebaiknya pantau halaman kami agar Anda tidak melewatkan apa pun." kata Prime Video. 

BACA JUGA:Serial Maxton Hall Season 2 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Meskipun saat ini Prime Video mengungkapkan tidak ada rencana untuk Maxton Hall season 2, bukan berarti sekuel serial berjumlah 6 episode tersebut gagal dibuat.  

Alasannya adalah karena Mona Kasten selaku penulis memiliki dua buku lainnya dalam seri novel Maxton Hall: The World Between Us yaitu "Save You" dan "Save Us".

BACA JUGA:Arti Bunga Mawar Biru di Trailer Film Your Fault (Culpa Tuya), Simbol Misteri

Jika serial Maxton Hall memiliki season 2, kemungkinan besar akan menceritakan masa kuliah Ruby Bell dan James dan kemunculan orang ketiga di antara hubungan mereka berdua. 

Di akhir episode Maxton Hall, penonton mengetahui bahwa James sangat terpukul atas kepergian Ibunya setelah memutuskan untuk tak melanjutkan serangkaian tes masuk ke Oxford University.

Sementara Ruby Bell akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya untuk masuk ke Oxford University dan dapat membanggakan kedua orangtuanya dan saudaranya. 

BACA JUGA:Review Film How to Make Millions Before Grandma Dies: Bikin Nangis Jelek Sampe Keluar Ingus Srat Srot

Namun, saat James diketahui mengunjungi rumah Ruby Bell yang penuh dengan kehangatan keluarga, pewaris Beaufort tersebut justru hanya menatap Ruby dari jendela sebelum akhirnya pergi dan serial Maxton Hall pun berakhir dengan open ending. 

Hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut tentang rencana pembuata sekuel Maxton Hall season 2. Kita nantikan saja, ya pembaharuan untuk serial Maxton Hall: The World Between Us mendatang. 

(nym) 

 

Berita Terkait