Film

Film Your Fault (Culpa Tuya) Bercerita Tentang Apa?

Film Your Fault (Culpa Tuya) Bercerita Tentang Apa?
Still cut Nicole Wallace dan Gabriel Guevara di film Your Fault (Culpa Tuya) (dok.instagram/primevideoid)

PASUNDAN EKSPRES - Film Your Fault (Culpa Tuya) baru saja merilis teaser resmi di Instagram Prime Video pada 16 Mei 2024 yang disambut antusias oleh penonton internasional. 

Your Fault (Culpa Tuya) adalah sekuel film My Fault (Culpa mía) yang tayang pada 2023 lalu. Nantinya, sekuel film Your Fault (Culpa Tuya) akan kembali menceritakan Noah (Nicole Wallace) dan Nick (Gabriel Guevara) yang terjerat cinta terlarang. 

BACA JUGA:Arti Bunga Mawar Biru di Trailer Film Your Fault (Culpa Tuya), Simbol Misteri

Diceritakan, Noah dan Nick adalah saudara sambung karena masing-masing orang tua mereka, Rafaella (Marta Hazas), ibu Noah dan ayah Nick, William (Iván Sánchez) memutuskan untuk menikah menjadi sepasang suami istri.

Alhasil, konflik antara orangtua dan anak tak dapat dihindari karena baik Noah maupun Nick saling menyukai. Sementara ibu Noah dan ayah Nick saling mencintai satu sama lain. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Love in The Big City Drama, Dibintangi Kim Go Eun dan Steve Noh

Oleh sebab itu, di akhir film My Fault (Culpa mía) Rafaella dan William berencana untuk menyadarkan Noah dan Nick bahwa apa yang dilakukan keduanya adalah salah. 

Sebab, seharusnya Noah dan Nick saling menyayangi sebagai saudara sambung bukannya memiliki perasaan spesial yang tak terbendung. 

BACA JUGA:DC Spill Jadwal Tayang Film Supergirl: Woman of Tomorrow

Dalam teaser film Your Fault (Culpa Tuya) penonton mengetahui konflik utama apa yang akan diceritakan nanti. 

Diperlihatkan, Noah menyingkirkan bunga mawar biru yang diberikan oleh Nick kepadanya. eskpresi Nock pun berubah menjadi kecewa, sementara Noah penuh dengan tanda tanya. 

Lantas, apakah kali ini hubungan Noah dan Nick akan berhasil sebagai sepasang kekasih yang cintanya terhalang oleh status saudara sambung yang menjerat keduanya?

BACA JUGA:Serial Maxton Hall Season 2 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Sementara itu, Your Fault (Culpa Tuya) merupakan film hasil adaptasi dari buku pertama trilogi Culpables yaitu Culpa Mia, Culpa Tuya, dan Culpa Nuestra karya Mercedes Ron.

Penantianmu sebentar lagi selesai, jadi jangan lupa saksikan film Your Fault (Culpa Tuya) ekslusif hanya di Prime Video pada Desember 2024 mendatang!

(nym) 

Berita Terkait