Film

Fakta Serial Rekaman Terlarang, Adu Akting Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth

Fakta Serial Rekaman Terlarang, Adu Akting Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth

PASUNDAN EKSPRES - Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth dikabarkan akan beradu akting dalam serial Indonesia terbaru yang berjudul Rekaman Terlarang. 

Dilansir dari akun instagram abbasarap.id, serial Rekaman Terlarang diketahui akan diproduksi oleh  Unlimited Production dan disutradarai oleh Dinna Jasanti.

BACA JUGA:5 Film Horor yang Berhasil Menembus Nominasi Oscar, Serem-serem Semua!

Serial Rekaman Terlarang direncanakan bakal tayang di layanan streaming online. Meski demikian, sinopsis serial Rekaman Terlarang masih dirahasiakan. 

Namun, dapat diapastikan apra pemain serial Rekaman Terlarang sedang dalam tahap proses produksi dan pengambilan gambar. 

BACA JUGA:Suzy Ditarget jadi Pemeran Vampir dalam Drama Terbaru Berjudul "Delusion"

Rekaman Terlarang menjadi serial terbaru yang digarap oleh Unlimited Production setelah sukses memproduksi serial web Dia Angkasa, Skaya and the Big Boss, dan Progresnya Berapa Persen?

Sementara itu, Rekaman Terlarang menandakan karya terbaru Maxime Bouttier setelah sukses membintangi The Perfect Strangers bersama Beby Tsabina. 

BACA JUGA:Apa Judul Film Marvel Terbaru " The Fantactic Four" yang akan Tayang Tahun 2025 Nanti?

Sedangkan bagi Clara Bernadeth, Rekaman Terlarang juga jadi serial terbaru di tahun 2024 setelah terakhir kali tampil dalam Pertaruhan the Series 2, Turn On 2, dan Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. 

Sebagai informasi tambahan,  Rekaman Terlarang adalah series yang pertama kali mempertmukan Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama. 

Namun sayangnya, sampai artikel ini dibuat belum ada informasi resmi terbaru tentang kapan serial Rekaman Terlarang tayang. Kita nantiakn saja, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua