Film

Sinopsis dan Cara Nonton High School Return of a Gangster

Sinopsis dan Cara Nonton High School Return of a Gangster
Sinopsis dan Cara Nonton High School Return of a Gangster

PASUNDAN EKSPRES -  High School Return of a Gangster adalah drama Korea terbaru Yoon Chan Young dan Bong Jae Hyun yang baru dirilis pada (29/5/2024).

Meski baru tayang, tapi Drakor berlatar sekolah ini sukses mencuri perhatian penonton. Lalu, bercerita tentang apa Drakor High School Return of a Gangster? Yuk, baca sinopsis dan cara nontonnya berikut ini. 

BACA JUGA:Sinopsis High School Return of a Gangster, Kisah Gangster yang Kembali ke Sekolah

High School Return of a Gangster  nbercerita Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin), seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang #2 di gengnya. 

Kim Deuk Pal tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, namun dia memiliki impian untuk masuk universitas.

BACA JUGA:Sering Nonton Netflix? Cek Daftar Serial dan Film yang Tayang Bulan Juni 2024 di Netflix

Ia telah belajar untuk mencapai mimpinya, namun itu tidak mudah. Suatu hari, Kim Deuk Pal melihat seorang pemuda Song Yi Heon (Yoon Chan Young) hendak bunuh diri. 

Saat itu, roh Kim Deuk Pal merasuki tubuh siswa SMA berusia 19 tahun yang ingin bunuh diri. Kim Deuk Pal segera mengetahui bahwa Song Yi-Heon adalah korban intimidasi yang menyebabkan dia ingin bunuh diri.

BACA JUGA:Keseruan Pemain Lovely Runner Nobar Episode Terakhir, Interaksi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon bikin Salfok!

Sekarang, Kim Deuk Pal ada di dalam tubuh Song Yi Heon untuk menghadapi para pengganggu untuk menghukum mereka dan berteman dengan teman sekelas Choi Se Kyung (Bong Jae Hyun ). 

Choi Se Kyung adalah seorang siswa teladan yang tampaknya berada dalam situasi yang sempurna, namun ia menderita kekerasan dalam rumah tangga di rumah oleh ayahnya.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang A Sacrifice, Film Terbaru Sadie Sink "Stranger Things"

Cerita High School Return of a Gangster diketahui berdasarkan novel web "Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida" oleh Horol yang diterbitkan pada 7 November 2021 - 15 April 2022 melalui Ridi Books.

Cara nonton Drakor High School Return of a Gangster bisa langsung ditonton ekslusif hanya di Viu. Jika ingin terbebas dari iklan cukup dengan berlangganan Viu, ya. Selamat menonton. 

(nym)

Berita Terkait