Film

Kingdom of the Planet of the Apes Bagus Gak, Sih?

Kingdom of the Planet of the Apes Bagus Gak, Sih?

PASUNDAN EKSPRES - Tak sempat nonton film Kingdom of the Planet of the Apes di bioskop atau ingin menontonnya lagi? Kini, seri keempat dari waralaba yang digemari penonton internasional itu sudah tayang di Prime Video mulai 9 Juli 2024. Kingdom of the Planet of the Apes adalah film keempat dalam waralaba Planet of the Apes dan sekuel dari War for the Planet of the Apes yang dirilis pada tahun 2017. 

Disutradarai oleh Wes Ball, film ini berlatar tiga abad setelah peristiwa perang dan mengikuti seekor simpanse muda bernama Noa, yang memulai perjalanan bersama seorang wanita manusia bernama Mae untuk menentukan masa depan kera dan manusia. 

Diketahui, aktor Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, dan William H. Macy ikut meramaikan pemain utama film Kingdom of the Planet of the Apes. Buat yang ragu, sebenarnya film Kingdom of the Planet of the Apes bagus gak, sih? berikut ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Can This Love Be Translated? Siap Tayang 2025

Bagus kalau kamu sudah mengikuti trilogi War for the Planet of the Apes (2017)

Film Kingdom of the Planet of the Apes jadi sajian yang sayang untuk dilewatkan jika kamu sudah menonton  trilogi War for the Planet of the Apes (2017). Sebab, selama menonton petualangan simpanse bernama Noa dengan wanita manusia bernama Mae kamu akan dibawa untuk nostalgia sejenak dengan sosok Caesar yang menjadi cikal bakal simpanse dapat berbicara. 

Kendati demikian, bagi kamu yang belum atau tidak mengikuti trilogi War for the Planet of the Apes (2017) masih bisa menikmati film yang satu ini, kok. Karena seperti yang disinggung sebelumnya film Kingdom of the Planet of the Apes mengambil latar tiga abad setelah peristiwa perang  antara simpanse dan manusia. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Bad Memory Eraser, Comeback Kim Jae Joong dan Jin Se Yun

Bagus bagi yang suka genre petualangan dan aksi 

Kingdom of the Planet of the Apes menawarkan tontonan yang tak terluapkan bagi penonton yang menyukai genre petualangan dan aksi. Pasalnya, selama menonton film ini kamu akan diajak bertualang dan menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya antara kehidupan simpanse dan manusia. 

Pengembangan karakter Noa dan Mae yang saling bekerja sama padahal mereka adalah dua spesies berbeda sukses memicu adrenalin yang akan membuatmu menyimpulkan banyak hal. Eitsss, tapi jangan terlalu cepat menyimpulkan, karena klimaks film  Kingdom of the Planet of the Apes sudah lebih dari cukup bikin penonton mencari berbagai teori penggemar. Setelah membaca ulasan tentang film Kingdom of the Planet of the Apes, apa kamu tertarik menyaksikan petualangan Noa dan Mae? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua