Film

Sinopsis Drakor Bad Memory Eraser, Comeback Kim Jae Joong dan Jin Se Yun

Sinopsis Drakor Bad Memory Eraser, Comeback Kim Jae Joong dan Jin Se Yun

PASUNDAN EKSPRES - Kim Jae Joong dan Jin Se Yun akan kembali menyapa penggemar dengan membintangi drama MBN terbaru berjudul Bad Memory Eraser. Drama bergenre romantis dengan judul bahasa Korea (나쁜 기억 지우개) tersebut disutradarai oleh Yoon Ji Hoon dan Kim Na Young. Segera tayang tahun ini, berikut sinopsis Bad Memory Eraser dan daftar pemainnya yang mencuri perhatian. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor No Way Out: The Roulette dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis 

Drama Bad Memory Eraser akan menceritakan tentang karakter bernama  Lee Goon (Kim Jae Joong). Dulunya, Lee Goon adalah pemain tenis yang menjanjikan sebelum akhirnya ia mengalami cedera. 

Setelah cedera, Lee Goon mulai kehilangan  harga dirinya dan hidupnya berubah total. Dengan penggunaan penghapus memori, ingatannya terhapus dan ia terlahir kembali dengan harga diri dan kehadiran maksimal. 

Cinta pertamanya Lee Goon yang dimanipulasi adalah Kyeong Joo Yeon (Jin Se Yun), yang merupakan seorang psikiater di pusat penelitian otak. Orang lain di sekitarnya termasuk adik laki-lakinya Lee Shin (Lee Jong Won), yang menduduki peringkat pemain tenis peringkat no.1 dunia. Sementara itu, Jeon Sae Yan (Yang Hye Ji ) adalah penerjemah Lee Shin.

BACA JUGA:Sinopsis Series True Stalker, Adu Akting Jefri Nichol dan Haico Van der Veken

Daftar pemain 

Kim Jae Joong (Lee Goon)

Jin Se Yun (Kyeong Joo Yeon)

Lee Jong Won (Lee Shin)

Yang Hye Ji (Jeon Sae Yan)

Lee Ruby (Cha Shi On)

Jang Eui Su (Nam Jin)

Kim Kwang Kyu (Han Dong Chil)

Yun Yoo Sun

BACA JUGA:Sinopsis That Man Is Black Salt Dragon, Drakor Noona Romance Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook

Jadwal tayang 

Drakor Bad Memory Eraser yang dibintangi Kim Jae Joong dan Jin Se Yun akan segera tayang mulai 2 Agustus 2024 mendatang. Sebelumnya, Kim Jae Joong terakhir kali tampil sebagai cameo di drama Bad Girl: Glass Ceiling Crushers (2022). Sama seperti Kim Jae Joong, Jin Se Yun juga sempat menjadi cameo dalam drama  Stockstruck yang tayang pda 2022 lalu. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua