Film

Sinopsis Drakor Can This Love Be Translated? Siap Tayang 2025

Sinopsis Drakor Can This Love Be Translated? Siap Tayang 2025

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Can This Love Be Translated? yang memepertemukan Kim Seon Ho dan Go Youn Jung sebagai pasangan utama dipastikan akan segera atayang tahun depan.  Meski harus menunggu cukup lama hingga tahun 2025, namun banyak penggemar mengantisipasi penayangan drama Can This Love Be Translated? tersebut. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Bad Memory Eraser, Comeback Kim Jae Joong dan Jin Se Yun

Seperti yang diketahui, Can This Love Be Translated? merupakan drama komedi romantis terbaru karya sutradara Yoo Young Eun yang sebelumnya sukses mengarahkan drama Bloody Heart (2022) dan How to Buy a Friend (2020). 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor No Way Out: The Roulette dan Jadwal Tayangnya

Drakor Can This Love Be Translated? akan menceritakan tentang karakter bernama Joo Ho Jin (Kim Seon Ho) yang merupakan seorang penerjemah multibahasa dengan kemampuan bahasa yang luar biasa termasuk bahasa Inggris, Jepang, dan Italia. Joo Ho Jin mulai bekerja untuk bintang Cha Moo Hee (Go Youn Jung) sebagai penerjemahnya. Sosok Cha Moo Hee diceritakan memiliki pesona yang cerah dan selalu percaya diri.

BACA JUGA:Sinopsis Series True Stalker, Adu Akting Jefri Nichol dan Haico Van der Veken

Selain Kim Seon Ho dan Go Youn Jung, drama Can This Love Be Translated? juga turut menggandeng aktor asal Jepang Sota Fukushi, Lee E Dam, dan Choi Woo Sung. Sementara itu, naskah drama Can This Love Be Translated? ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran. Jika tak ada hambatan, drama Can This Love Be Translated? akan segera tayang di Netflix pada 2025 mendatang. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua