Film

Sinopsis Film Horor Komedi Rumah Dinas Bapak, Kapan Tayang?

Sinopsis Film Horor Komedi Rumah Dinas Bapak, Kapan Tayang?

PASUNDAN EKSPRES -  Film horor komedi Rumah Dinas Bapak, kapan tayang? Film produksi Starvision Plus yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo ini akan segera tayang di bioskop. Sementara itu, film Rumah Dinas Bapak akan turut melibatkan komika Dodit Mulyanto sebagai pemain sekaligus penulis skenario.

BACA JUGA:Daftar Anime Terbaik di Tahun 2024 | Must-Watch Titles for Every Otaku

Seperti yang diketahui,  cerita film ini dari thread kisah nyata Dodit Mulyanto yang pernah menjadi special episode di podcast Do You See What I See.  Film Rumah Dinas Bapak menyoroti tentang kehidupan masa kecil sang komika. Kala itu, ayahnya yang bekerja sebagai mantri hutan harus pindah ke rumah dinas di tengah hutan jati.

BACA JUGA: Sinopsis Anime Wind Breaker, Pertarungan Sengit Haruka Sakura dan Geng Bofurin menjadi Pelindung Kota

Demi mendapatkan mainan Tamiyo yang dinginkannya sejak lama, Dodit setuju ikut pindah hingga ayahnya naik jabatan. Namun di sisi lain, ternyata rumah tersebut sudah ada "penghuninya." 

Mereka pun mulai diteror dengan berbagai kejadian tak lazim. Apakah pada akhirnya keluarga Dodit mampu hidup berdampingan dengan sosok misterius tersebut? Selain komika Dodit Mulyanto, film Rumah Dinas Bapak juga diramaikan oleh Putri Ayudya, Yasamin Jasem, Elang El Gibran, Vianus Fransiskus, Sadana Agung, Fajar Nugra, Rukman Rosadi, Fatmah Faisal Nahdi, hingga Ega Al Fariz. 

BACA JUGA:Sinopsis Camp Hideout (2023), Film Komedi Keluarga yang Kini Tayang di Netflix

Teaser poster resmi  film Rumah Dinas Bapak baru saja dirilis yang menunjukkan Dodit Mulyanto dan sejumlah pemain lainnya dengan set di balik jendela. Mereka tampak syok melihat sosok perempuan mengerikan dengan kondisi hamil dan menatap tajam ke depan. Di sisi lain, Starvision Plus mengonfirmasi film Rumah Dinas Bapak akan  segara tayang di bioskop mulai 8 Agustus 2024 mendatang. 

(nym)

Berita Terkait