Film

Drakor Good Boy, Park Bo Gum dan Kim So Hyun Pemeran Utama

Drakor Good Boy, Park Bo Gum dan Kim So Hyun Pemeran Utama

PASUNDAN EKSPRES - Park Bo Gum dan Kim So Hyun dikonfirmasi akan beradu akting untuk drama korea terbaru mendatang 

Kabar tersebut dibagikan oleh soompi pada (11/1), yang dipastikan bahwa Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan membintangi drama baru JTBC “Good Boy” (judul sementara).

Good Boy adalah drama korea penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali emas yang menghadapi kesulitan keuangan. 

Good Boy adalah drama korea  penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali emas yang menghadapi kesulitan keuangan, karier, cedera, dan tantangan lainnya, hingga menjadi petugas polisi khusus. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

Bersama-sama, mereka membentuk “Olympics Avengers” dan menggunakan keterampilan unik yang mereka peroleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan dengan kekerasan.

Good Boy akan ditulis oleh Lee Dae Il yang msukses dengan drama Chief of Staff dan Life on Mars. Sedangkan kursi sutradara diduduki oleh Shim Na Yeon yang menggarap drama Beyond Evil dan The Good Bad Mother.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Joo, mantan petinju peraih medali emas Olimpiade yang menjadi petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus melalui pekerjaan khusus untuk atlet Olimpiade.

BACA JUGA:Film dan Drama Lee Sun Kyun di 2023 Sebelum Meninggal Dunia

Terlahir dengan bakat bertarung, Yoon Dong Joo menjadi pahlawan Olimpiade, namun setelah mengalami keputusasaan, ia memulai hidupnya yang baru sebagai petugas polisi, menemukan kembali nalurinya sebagai seorang pejuang sambil menghadapi ketidakadilan.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Ji Han Na, peraih medali emas Olimpiade dalam bidang menembak yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum sebagai “dewi menembak” dengan penampilannya yang cantik. 

Namun, karena sebuah insiden yang mengejutkan dunia, dia berhenti menembak dan mulai berjalan di jalur seorang petugas polisi. Meskipun dia terlihat tenang dan terkendali, dia sangat jujur ​​dan lugas dalam hal cinta dan pekerjaan.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Bikin Agensi Sendiri: Ingin Lebih Bebas

"Good Boy adalah kisah menyegarkan tentang pahlawan Olimpiade yang meninggalkan lapangan (bermain) dengan peraturan, untuk melawan kejahatan dengan kekerasan yang penuh dengan perilaku tidak etis dan permainan kotor." kata tim produksi.

"Mohon nantikan sinergi antara aktor Park Bo Gum dan Kim So Hyun, yang dengan tulus akan menggambarkan kisah para pahlawan yang menghadapi kekerasan, masing-masing dengan latar belakangnya sendiri.” 

Good Boy dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. 

(nym) 

Berita Terkait