Film

4 Drama dan Film Gong Yoo - Jung Yu Mi, Reunian di Wonderland

4  Drama dan Film Gong Yoo - Jung Yu Mi, Reunian di Wonderland
4 Drama dan Film Gong Yoo - Jung Yu Mi, Reunian di Wonderland

PASUNDAN EKSPRES - Gong Yoo dan Jung Yu Mi sering beradu akting bersama di film maupun drama Korea.Diketahui, Gong Yoo dan Jung Yu Mi telah berteman cukup lama karena  berada di bawah agensi Management SOOP. 

Tahun ini, Gong Yoo dan Jung Yu Mi akan kembali reunian di film Wonderland bersama Park Bo gum dan Suzy. Sebelum menantikan comeback mereka, yuk simak rekomendasi film dan drama Gong Yoo - Jung Yu Mi di bawah ini.

BACA JUGA:Serial Euphoria Musim 3 Tunda Jadwal Tayang, Kenapa?

1. Silenced (2011)

Film yang terinspirasi dari kejadian nyata, Silenced (2011) menggandeng kembali Gong Yoo dan Jung Yu Mi yang kali ini menjadi pemeran utama. 

Di film ini, Gong Yoo dan Jung Yu Mi bekerja sama untuk mengungkap kasus kekerasan anak-anak tunarungu di sekolah berkebutuhan khusus. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Alien: Romulus, Dipuji James Cameron!

2.Train to Busan (2016)

Gong Yoo dan Jung Yu Mi kembali terlibat dalam proyek film berjudul Train to Busan (2016). Film zombie ini merupakan arahan sutradara Yeon Sang Ho.

Di film Train to Busan, Gong Yoo dan Jung Yu Mi saling bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari kejaran zombi di kereta.  

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen (2024), Film Horor Klasik yang Tayang di Bioskop Mulai April

3. Kim Ji-Young: Born 1982 (2019)

Kali ini Gong Yoo dan Jung Yu Mi berperan sebagai suami istri yang memiliki seorang anak perempuan di film  Kim Ji-Young:Born 1982

Film berlatar tahun 80-an ini merupakan hasil adaptasi novel berjudul 82nyeonsaeng Kimjiyoung karya Jo Nam Joo.

Minim adegan romantis, namun chemistry Gong Yoo dan Jung Yu Mi dapat banget saat memerankan karakter suami istri.

BACA JUGA:Sinopsis Monkey Man (2024), Film Karya Dev Patel yang Akan Tayang di Bioskop

4. Wonderland (2024) 

Setelah menunggu beberapa tahun lalu, akhirnya film Wonderland akan tayang secara resmi di bioskop pada Juni 2024 mendatang. 

Kabar tersebut sukses bikin penggemar tak sabar yang telah menantikan film terbaru Park Bo Gum dan Bae Suzy ini sejak tahun 2020 lalu.

Beberapa aktor dan aktris Korea ternama lainnya turut membintangi film Wonderland. Sebut saja seperti Jung Yu Mi, Gong Yoo, Choi Woo Shik, hingga Tang Wei. 

Buat yang menantikan reuni Gong Yoo dan Jung Yu Mi di film Korea terbaru, jangan lupa catat tanggal rilis film Wonderland mendatang,  ya!

(nym) 

 

Berita Terkait