Film

Sinopsis dan Pemain Film Heartbreak Motel, Tayang 1 Agustus 2024

Sinopsis  dan Pemain Film Heartbreak Motel, Tayang  1 Agustus 2024

PASUNDAN EKSPRES - Visinema Pictures baru saja merilis teaser resmi Heartbreak Motel yang disambut antusias oleh penonton. Film drama romantis inimerupakan adaptasi novel berjudul sama karya Ika Natassa yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Gak tanggung-tanggung, film Heartbreak Motel melibatkan tiga aktor pemenang Piala Citra untuk menjadi pemeran utama. Seperti apa sinopsis cerita Heartbreak Motel ? Yuk, simak di bawah ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Komedi Rumah Dinas Bapak, Kapan Tayang?

Heartbreak Motel mengikuti kisah tentamg kehidupan Ava Alessandra, seorang  aktris populer yang telah meraih banyak penghargaan. Setiap kali selesai akting untuk sebuah film, Ava akan mengambil waktu untuk menyendiri dan memulihkan dirinya di suatu tempat yang disebut Heartbreak Motel.

Di balik kesuksesan dan popularitasnya, tidak ada satu orang pun yang tahu bahwa ternyata Ava hidup bersama rahasia masa lalu yang menghantuinya. Takdir kemudian mempertemukan Ava dengan dua pria, yakni Reza Malik dan Raga, yang membawanya ke dalam perjalanan hidup yang sama sekali tak terduga.

BACA JUGA:4 Web Series Rilis Juli 2024, Ada Ular Tangga Dara(h) hingga Lost You Forever S2

Selain menjadi kolaborasi penulis novel best-seller dan sutradara beken Tanah Air, film Heartbreak Motel juga menyatukan tiga aktor peraih Piala Citra. Berikut daftar pemain film Heartbreak Motel. 

  • Laura Basuki sebagai Ava 
  • Alessandra Reza Rahadian sebagai Reza Malik 
  • Chicco Jerikho sebagai Raga 

Diketahui, film Heartbreak Motel telah melakukan proses syuting pada Januari 2024 lalu. Melihat perilisan teaser film Heartbreak Motel dapat dipastikan akan tayang di bioskop pada 1 Agustus 2024 mendatang.

(nym) 

Berita Terkait