Film

Sinopsis Apartment 7A, Prekuel Film Horor Rosemary's Baby (1968)

Sinopsis Apartment 7A, Prekuel Film Horor Rosemary's Baby (1968)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis Apartment 7A menyajikan kisah horor dibalut thriller psikologis yang sayang untuk dilewatkan. Apartment 7A sendiri diproduseri oleh John Krasinski yang sebelumnya sukses dengan waralaba film A Quiet Place. 

Menariknya, film Apartment 7A dibuat berdasarkan novel horor klasik berjudul Rosemary's Baby yang rilis tahun 1960-an karya penulis  Ira Levin. 

BACA JUGA:Sinopsis Love Your Enemy, Drama Romantis Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon

Film  Apartment 7A mengambil latar di Kota New York tahun 1965 yang ceritanya berpusat pada seorang penari muda bernama Terry Gionoffrio (Julia Garner) yang baru pindah ke apartemen baru dengan nomor kamar 7A. 

Segalanya tampak normal, namun seiring berjalannya waktu, Terrymulai mengalami kejadian aneh sekaligus mengerikan yang mengungkap rahasia kelam dari apartemen tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Series Thailand Don’t Come Home, Tayang di Netflix

Dalam trailer film Apartment 7A menunjukkan momen mencekam yang membuat Terry berusaha keras untuk  mengungkap misteri apa yang disembunyikan oleh penghuni apartemen tempatnya tinggal. 

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Hollywood turut tampil dalam film Apartment 7A. Sebut saja Julia Garner, Dianne Wiest, Kevin McNally, Amy Leeson, Jim Sturgess, hingga Marli Siu.  

BACA JUGA:3 Fakta Seru Film Sing 2 yang Tampilkan Lagu BTS, Sadar Gak?

Sebagai informasi tambahan, film Apartment 7A disutradarai oleh Natalie Erika James dari skenario yang ia tulis bersama Christian White dan Skylar James. Selain itu, film Apartment 7A dimaksudkan sebagai prekuel Rosemary 's Baby (1968) dan film ketiga dalam waralaba Rosemary's Baby . 

Apartment 7A dijadwalkan tayang perdana di Fantastic Fest pada September 2024 sebelum dirilis serentak di Paramount+ dan di video digital sesuai permintaan pada 27 September 2024. Ada yang sudah nonton aksi Julia Garner yang mendapat teror misterius di sebuah apartemen? (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua