Film

Gak Sabar! Film Final Destination 6 Siap Tayang di Tahun 2025, Punya Judul Bloodline

Gak Sabar! Film Final Destination 6 Siap Tayang di Tahun 2025, Punya Judul Bloodline
Gak Sabar! Film Final Destination 6 Siap Tayang di Tahun 2025, Punya Judul Bloodline (Image From: CinemaSerieTV.it)

PASUNDAN EKSPRES - Film Final Destination 6 dengan judul resminya Final Destination: Bloodline akan segera dirilis pada tahun 2025. Final Destination menjadi salah satu film horor supernatural yang paling diminati sejak kemunculannya pada tahun 2000.

Craig Perry yang merupakan produser Final Destination mengungkapkan seri keenamnya yang siap dirilis tahun depan bersamaan dengan perayaan 25 tahun Final Destination. 

Film Final Destination 6 Siap Tayang di Tahun 2025

Film kelimanya sendiri dirilis pada tahun 2011 dan sudah lebih dari satu dekade, waralaba Final Destination tidak aktif. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai apakah Final Destination 6 akan menjadi penutup dari seri tersebut.

Pada bulan Oktober sebelumnya, terdapat informasi yang menunjukkan bahwa Final Destination 6 memiliki potensi untuk menjadi awal dari versi baru dan segar.

BACA JUGA: Daftar 4 Film Indonesia Hampir Jadi Nominasi di Piala Oscar, Salah Satunya Perempuan Tanah Jahanam

BACA JUGA: Wow! Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika, Kerja Sama Dengan Lionsgate

Franchise ini dimulai dengan perilisan film pertamanya yang berjudul Final Destination pada tahun 2000. Film ini disutradarai oleh James Wong dan ditulis oleh Jeffrey Reddick.

Setelah itu, film tersebut diikuti oleh empat sekuel, yaitu Final Destination 2 (2003), Final Destination 3 (2006), The Final Destination (2009), dan Final Destination 5 (2011).

Setiap film memiliki alur cerita yang serupa, namun cara kematian karakter-karakternya berbeda-beda. Hal ini membuat penonton selalu penasaran dengan apa yang akan dialami oleh setiap karakter dalam cerita.

Mengenai sinopsis dari film Final Destination 6 ini, kabarnya akan diulang dari film Final Destination pertamanya, tapi dengan formula yang berbeda dan lebih segar. Walaupun dengan premis ceritanya yang masih sama, yaitu mencurangi kematian.

Pembuatan film Final Destination ini akan menjadi sebuah film Final Destination yang sebenarnya. Sutradara yang akan menjadi pengarah dari film ini merupakan sutradara yang pernah berkecimpung di film MCU, yaitu series Spider-Man yang dibintangi Tom Holland. 

Buat kamu yang penasaran dengan cerita Final Destination 6 ini, kamu bisa menantikannya di tahun 2025. 

(ipa)

Berita Terkait