Film

Sinopsis Film Smile 2, Naomi Scott Diteror Kutukan Senyum

Sinopsis Film Smile 2, Naomi Scott Diteror Kutukan Senyum

PASUNDAN EKSPRES - Smile 2 adalah film horor supernatural psikologis Amerika mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Parker Finn. Dalam sekuel film Smile (2022) itu, Kyle Gallner akan mengulangi perannya sebagai Joel dari film pertama. 

Sementara Naomi Scott , Lukas Gage , dan Rosemarie DeWitt tampil sebagai karakter baru. Praproduksi telah dimulai pada April 2023, dengan syuting berlangsung dari Januari hingga Maret 2024.

Smile 2 rencananya akan dirilis di Amerika Serikat oleh Paramount Pictures pada 18 Oktober 2024. Berikut sinopsis film Smile 2 yang kali ini akan meneror Naomi Scott.

BACA JUGA:Sinopsis Brain Works (2023), Drakor Bergenre Misteri-Komedi yang Kini Tayang di Netflix

Sinopsis 

Dalam trailer terbaru Smile 2 yang rilis pada Selasa (18/6/2024), teror dari senyum makhluk tak kasat mata bahkan orang-orang sekitar kini dirasakan Skye Riley (Naomi Scott), bintang pop ternama yang hendak memulai tur dunia.

Bukannya senang, Skye tampak seperti penuh pikiran dan benar-benar berbeda dari sosoknya sebagai idol yang penuh senyum dan bahagia di atas panggung.

Pada suatu hari, ia mulai mengalami situasi mengejutkan. Lewis (Lukas Gage), salah satu orang terdekatnya tiba-tiba histeris karena merasa melihat sesuatu yang Skye tak bisa lihat.

Tak berhenti di situ, Lewis tiba-tiba tersenyum menakutkan dan melukai dirinya sendiri. Skye pun menyaksikan langsung situasi nahas tersebut.

Sejak saat itu, Skye merasa selalu melihat sosok tersenyum mengikutinya termasuk saat tur dunia. Ia juga kerap melihat Lewis dengan segala luka di wajahnya.

BACA JUGA:Majalah American Time Menulis Ulasan Positif untuk Lovely Runner, Final K-Drama Terbaik Tahun ini!

Daftar Pemain 

Naomi Scott sebagai Skye Riley 

Rosemarie DeWitt

Kyle Gallner sebagai Joel

Lukas Gage

Miles Gutierrez-Riley

Peter Jacobson

Raul Castillo

Dylan Gelula

Ray Nicholson

BACA JUGA:Fakta-Fakta Serial House of the Drag Bakal Lanjut Season 3

Pada film pertama, Smile mengisahkan teror misterius dari makhluk tak kasat mata yang menghantui Rose (Sosie Bacon). Sebagai dokter spesialis penyakit jiwa, Rose memiliki pasien yang sering melihat makhluk tersenyum kepadanya.

Sesaat setelah bercerita, pasien itu teriak histeris seperti melihat makhluk tersebut di belakang Rose. Ia lalu kerasukan dan raut mukanya berubah menjadi tersenyum menyeramkan.

(nym) 

Berita Terkait