Film

Majalah American Time Menulis Ulasan Positif untuk Lovely Runner, Final K-Drama Terbaik Tahun ini!

Majalah American Time Menulis Ulasan Positif untuk Lovely Runner, Final K-Drama Terbaik Tahun ini!
Majalah American Time Menulis Ulasan Positif untuk Lovely Runner, Final K-Drama Terbaik Tahun ini! (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Majalah American Time menulis ulasan positif untuk Lovely Runner. Walaupun telah rampung, ternyata drama Lovely Runner masih meninggalkan kesan yang berharga bagi para penikmatnya.

Drama yang mengisahkan tentang time-slip ini meraih kepopulerannya di manca negara. Bahkan, salah satu pemainnya, yaitu Byeon Woo Seok mendapatkan sorotan karena aktingnya sebagai Ryu Sun Jae.

Tak ayal, menjadi drama yang terkenal, banyak media yang mengungkapkan ulasan postifnya pada drama Lovely Runner, seperti salah satunya adalah majalah American Time. 

Majalah American Time Menulis Ulasan Positif 

Dikutip dari Instagram @wowkdrama.id, Selasa (18/6), majalah American Time memberikan ulasan postif mengenai drama Lovely Runner dengan mengatakan bahwa Lovely Runner menjadi final K-drama terbaik tahun ini. 

Menurut Katie Burt, kritikus budaya pop dari majalah Time, film Lovely Runner adalah sebuah komedi romantis yang secara kompleks menyajikan pertumbuhan emosional melalui subplot nostalgia, romansa, dan pembunuhan, serta elemen perjalanan waktu.

Burt mengatakan bahwa film ini mendapat ulasan yang baik karena mampu mengambil genre yang sudah familiar, namun membuatnya menjadi sebuah cerita yang menyentuh dengan perkembangan cerita yang tidak terduga.

Dalam ulasannya, Katie Burt secara khusus memberikan komentar mengenai akhir cerita yang bahagia dalam film Lovely Runner. Burt mengatakan bahwa akhir cerita tersebut melampaui cinta antara seorang pria dan seorang wanita.

BACA JUGA:Sinopsis Film Daddio dan Jadwal Tayangnya di Indonesia, Gaet Dakota Johnson

BACA JUGA:Sinopsis Federer: Twelve Final Days, Kisah Legenda Tenis Roger Federer Siap Tayang di Prime Video

"Ini melampaui cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang dapat dukungan tulus dan dukungan satu sama lain," tulisnya. 

Selain memuji akhir cerita yang bahagia, Katie Burt juga memberikan pujian terhadap karakter-karakter utama dalam film Lovely Runner, yaitu Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok.

Burt mengatakan bahwa kedua karakter tersebut membutuhkan inisiatif dari berbagai aspek, baik dalam hal cinta maupun karir. Lebih lanjut, Burt menjelaskan bahwa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok saling memilih untuk saling mendukung satu sama lain, daripada saling mendominasi.

Alasan pemirsa mengharapkan akhir yang bahagia dalam film "Lovely Runner" adalah karena karakter Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) merupakan cinta pertama selama 15 tahun bagi karakter utama pria, Ryu Sunjae (Byeon Woo-seok).

Pada saat yang sama, Ryu Sunjae juga menjadi "favorit" bagi Im Sol, dimana ia telah menyelamatkan Im Sol saat ia hampir kehilangan keinginan untuk hidup.

Tidak ada penonton yang bisa menolak adanya romansa dua arah antara tokoh protagonis pria dan wanita tersebut. Oleh karena itu, kritikus Katie Burt sangat memuji akhir bahagia dari Lovely Runner karena berhasil secara setia mencerminkan reaksi penonton yang berpusat pada karakter wanita.

(ipa)

Berita Terkait