Film

Siap-siap Penggemar Sun Jae dan Im Sol! Lovely Runner akan Tersedia di Netflix, ini Tanggal Tayangnya

Siap-siap Penggemar Sun Jae dan Im Sol! Lovely Runner akan Tersedia di Netflix, ini Tanggal Tayangnya
Siap-siap Penggemar Sun Jae dan Im Sol! Lovely Runner akan Tersedia di Netflix, ini Tanggal Tayangnya (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Lovely Runner akan tersedia di Netflix. Salah satu drama Korea yang terus meraih kepopulerannya walaupun sudah menyelesaikan episodenya, yaitu Lovely Runner.

Drama yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon tersebut menyebarkan kabar baiknya. 

Netflix mengumumkan melalui akun resminya untuk konten Korea (K-content), bahwa drama "Lovely Runner" akan tersedia di platform tersebut mulai tanggal 1 Agustus.

Lovely Runner akan Tersedia di Netflix 

Meskipun tanggal perilisan global telah diumumkan, negara-negara tertentu mungkin akan memiliki waktu perilisan yang berbeda-beda, tergantung pada kebijakan dan pengaturan lisensi di masing-masing wilayah.

Drama "Lovely Runner" awalnya tayang di saluran televisi tvN. Drama ini bergenre romantis, dengan cerita tentang seorang wanita bernama Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang secara misterius melakukan perjalanan kembali ke tahun 2008.

Dalam perjalanan waktu tersebut, Im Sol bertujuan untuk menyelamatkan seorang artis terkenal bernama Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok).

BACA JUGA: Sinopsis Haunted House for Sale, Drama Taiwan Horor-Komedi yang Kini Tayang di VIU

BACA JUGA: Lee Hyeri akan Bermain Drama Baru "Good Competition" sebagai Siswi paling Jenius

Di mana Ryu Sun Jae pernah memberikan alasan bagi Im Sol untuk terus bertahan hidup di saat-saat ketika ia merasa putus asa.

Drama "Lovely Runner" ini telah menarik perhatian dan popularitas yang besar, memicu apa yang disebut "Sindrom Sun Jae" selama masa penayangannya.

Pemeran utama pria, Byeon Woo Seok, mendapatkan popularitas yang luar biasa tidak hanya di Asia, tetapi juga di seluruh dunia, menjadikannya bintang top.

Drama ini juga menunjukkan cinta dan dukungan yang besar dari para pemerannya, termasuk Kim Hye Yoon, Song Geon Hee, dan Lee Seunghyub.

Keberhasilan drama ini telah membawa kepopuleran dan pengakuan yang luar biasa bagi para aktor dan aktris yang terlibat.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua