Film

5 Pertanyaan yang Harus Terjawab di Ending Drama Pyramid Game, Bisa Tebak?

5 Pertanyaan yang Harus Terjawab di Ending Drama Pyramid Game, Bisa Tebak?
5 Pertanyaan yang Harus Terjawab di Ending Drama Pyramid Game, Bisa Tebak?

PASUNDAN EKSPRES - Pyramid Game tinggal menayangkan 2 episode lagi yang sangat dinantikan oleh penonton setianya. Drama Korea Bona WJSN dan Jang Da Ah ini mengangkat cerita tentang bullying yang dikemas menarik dalam bentuk permainan peringkat suara. 

Di penghujung episode Pyramid Game, beberapa rahasia ada yang mulai terungkap dan masih jadi misteri. Lantas, apa saja pertanyaan yang harus terjawab di ending Pyramid Game? Simak di sini sampai habis, ya!

1. Bagaimana masa lalu Baek Ha Rin dan Myung Ja Eun?

Baek Ha Rin (Jang Da Ah) dan Myung Ja Eun (Ryu Da In) diketahui tumbuh bersama di sebuah panti asuhan. Selama di panti asuhan, Baek Ha Rin seringkali di bully oleh teman sebayanya dan Myung Ja Eun hanya melihat dan menjadi saksinya. 

Setelah dewasa, Baek Ha Rin pun sangat terobsesi untuk menjatuhkan Myung Ja Eun agar tak memiliki teman hingga sengaja membuat sistem Pyramid Game. 

Baek Ha Rin mengancam akan membocorkan masa lalu Myung Ja Eun kepada ibunya, Kang Sun Hee (Seo Kyung Hwa) dan Sung Soo Ji (Bona WJSN).

Masa lalu Myung Ja Eun yang dimaksud Baek Ha Rin masih menyisakan teka-teki. Pasalnya, belum dijelaskan secara pasti kesalahan apa yang dibuat Myung Ja Eun sehingga membuat Baek Ha Rin menjadi seorang psikopat?   

BACA JUGA:4 Fakta Alur Cerita Film Exhuma (2024) yang Disisipkan Sejarah Korea - Jepang

2. Bagaimana nasib pertemanan Sung Soo Ji dan lima sekawan? 

Kehadiran Sung Soo Ji (Bona WJSN) di tengah-tengah murid kelas 2-5 SMA Putri Baekyeon behasil membawa perubahan dalam sistem Pyramid Game. Perjuangan Sung Soo Ji untuk menghancurkan Pyramid Game disambut baik oleh beberapa teman satu kelasnya. 

Oleh sebab itu, nasib pertemanan lima sekawan yang terjalin antara Sung Soo Ji, Myung Ja Eun, Im Ye Lim (Kang Na Eon), Song Jae Hyeong (Oh Se Eun), dan Pyo Ji Ae (Kim Se Hee) dipertanyakan. Apakah akan saling mengkhianati atau tetap bertahan? 

BACA JUGA:4 Pola Pikir Sung Soo Ji Mengacaukan Sistem Pyramid Game, Cerdas!

3. Apakah Baek Ha Rin akan dikirim ke luar negeri?

Orang tua angkat Baek Ha Rin, Baek Hyun Joon (Kim Young Pil) dan Choi Yi Hwa (Jung Ae Youn) sangat tunduk kepada putri angkat satu-satunya tersebut. 

Baek Ha Rin sendiri adalah cucu angkat kesayangan Byun Cho Soon (Nam Gi Ae), pemilik SMA Putri Baekyeon. Selama ini, Baek Ha Rin memiliki kartu AS yang berhasil mengancam orangtuanya sendiri untuk tutup mulut. 

Tak tahan dengan kelakuan putrinya, orangtua Ha Rin pun berencana akan mengirim Baek Ha Rin ke luar negeri. Lantas, apakah rencana orangtua Baek Ha Rin tersebut akan berhasil? 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Family By Choice, Hwang In Yeop Is Back

4. Bagaimana dengan dendam Cho Woo Ri sosok peringkat F pertama Pyramid Game?

Cho Woo Ri (Joo Bo Young) adalah sosok yang pertama kali muncul di episode pertama Pyramid Game sebagai murid peringkat F. Karena tak kuat di bully, Cho Woo Ri pun keluar dari SMA Baekyeon dan menjadi pribadi yang tertutup. 

Woo Ri yang hanya berdiam diri di dalam kamarnya saja diketahui  mengumpulkan informasi dari media sosial tentang teman-temannya yang dulu merundungnya. 

Jo Seung Hwa (Cho Dong In), kakak Cho Woo Ri yang tak rela melihat perubahan adiknya itu berencana mengungkapkan kasus perundungan Pyramid Game yang bekerja sama dengan Sung Soo Ji. Lalu, apakah kasus bully Pyramid Game akan terungkap ke publik?

BACA JUGA:3 Drama Korea Hong Suzu Sebelum The Impossible Heir, Sudah Nonton?

5. Apakah Komite Kekerasan Sekolah akan menjadi pahlawan dalam kasus bullying?

Sejak awal episode drama Pyramid Game, Komite Kekerasan Sekolah seringkali dibahas sebagai jalan terakhir untuk mengungkap kasus bullying yang hanya terjadi di kelas 2-5 SMA Baekyeon. 

Namun, karena pihak guru dan orangtua murid juga terlibat dalam Pyramid Game, sehingga kecil kemungkinan Komite Kekerasan Sekolah dapat ikut campur dalam kasus perundungan tersebut. Kira-kira Baek Ha Rin bakal diadili oleh Komite Kekerasan Sekolah gak, ya?    

(nym) 

Berita Terkait