Film

Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Diangkat dari Kisah Horor Viral di Facebook

Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Diangkat dari Kisah Horor Viral di Facebook
Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu. (Foto: screenshot Cinema XXI)

PASUNDAN EKSPRES - Film horor berjudul Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu telah mengumumkan jadwal penayangannya di bioskop, simak sinopsis dan daftar pemain filmnya.

Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu merupakan film horor terbaru yang siap tayang di bioskop pada Agustus mendatang.

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri Dheeraj Kalwani, film ini diangkat dari kisah horor viral di Facebook yang pernah terjadi di salah satu kampus di Jawa Tengah pada tahun 2016.

 

BACA JUGA:Sinopsis Borderlands (2024), Film Adaptasi Video Game yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

 

Adapun film ini akan mengisahkan empat mahasiswa yang harus mengikuti semester pendek di kampusnya bersama dosen yang dikenal killer di kampusnya yang kemudian berujung pada teror menakutkan.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film horor ini, simak selengkapnya sinopsis film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu yang siap tayang di bioskop.

 

BACA JUGA:Sinopsis Pusaka (2024), Film Horor Terbaru Dibintangi Susan Sameh yang Siap Tayang di Bioskop

 

Sinopsis film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu menceritakan Pak Bakti (Egi Fedly) adalah dosen killer yang sangat ditakuti oleh semua mahasiswa di kampus. 

Kredibilitas dan nama baiknya dipertaruhkan ketika Amelia (Ersya Aurelia), Emir (Rayn Wijaya), Maya (Annette Edoarda), dan Fattah (Endy Arfian), dinyatakan gagal dalam mata kuliahnya. 

Mereka diwajibkan mengambil kelas semester pendek untuk memperbaiki nilai. 

 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Project Silence yang Menjadi Karya Terakhir Lee Sun Kyun

 

Saat mengikuti kelas tersebut, mereka merasakan hal aneh di dalam kelas hingga tidak sengaja menemukan fakta mengejutkan bahwa dosen yang mengajar mereka adalah dosen tak kasat mata.

Kelas tersebut berubah menjadi pengalaman mengerikan hingga mereka ingin keluar kelas.

Film ini dibintangi oleh Egi Fedly, Endy Arfian, Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, Annette Edoarda, Makayla Rose, Anyun Cadel, Oce Permatasari, dan Shan Ryadi.

 

BACA JUGA:Morgan Oey Beradu Akting dengan Valerie Thomas, Ini Sinopsis Romeo Ingkar Janji yang Tayang di Bioskop

 

Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto, produser Dheeraj Kalwani melalui rumah produksi Dee Company.

Jadwal penayangan film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu siap tayang serentak di bioskop pada 15 Agustus 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua