Film

Sinopsis Film Mantis Spin-off Kill Boksoon, Gandeng Park Gyu Young dan Im Si Wan

Sinopsis Film Mantis Spin-off Kill Boksoon, Gandeng Park Gyu Young dan Im Si Wan
(dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Netflix baru saja mengumumkan jajaran pemeran utama untuk penggarapan film Mantis  yang merupakn spin-off dari Kill Boksoon yang tayang pada 2023 kemarin. 

Pada 2 September, Netflix mengonfirmasi produksi Mantis, film spin-off dari Kill Boksoon, bersama dengan jajaran pemeran utamanya termasuk Im Siwan , Park Gyu Young , dan Jo Woo Jin .

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia Bulan September 2024, Horor sampai Romansa auto Seru

Mantis (judul sementara) adalah film laga yang berpusat pada Mantis, seorang pembunuh bayaran papan atas yang kembali ke industri pembunuh bayaran yang kacau dan tidak teratur setelah menghabisakan sisa liburannya. 

Saat Mantis kembali memasuki lingkungan yang anarkis ini, ia bertemu dengan Jae Yi, sesama peserta pelatihan dan saingannya, Dok Go, seorang pembunuh legendaris yang sudah pensiun. Ia menemukan bahwa mereka semua bersaing untuk mendapatkan posisi No. 1 di antara para pembunuh.

BACA JUGA:Daftar Film Bulan September 2024 yang Siap Menghibur Kamu, Ada Jung Kook: I Am Still

Im Siwan berperan sebagai Han Ul, seorang pembunuh bayaran ulung yang dikenal sebagai Mantis yang bekerja untuk MK Ent. Han Ul adalah karakter yang sebelumnya disebutkan oleh Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu), kepala MK Ent. dalam film Kill Boksoon, di mana ia memberi tahu Gil Bok Soon bahwa Mantis sedang berlibur. 

Setelah kembali dari liburan, Mantis memutuskan untuk meninggalkan MK Ent. yang telah kehilangan pemimpinnya Cha Min Kyu, dan mencari peluang baru dengan rekan kerja lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Dosa Musyrik, Horor Drama dan Religi

Sementara itu, Park Gyu Young akan berperan sebagai sahabat lama Mantis, Jae Yi, seorang individu yang sangat terampil yang dikeluarkan dari MK Ent. setelah tidak disukai oleh atasannya. Jae Yi memendam perasaan yang rumit terhadap Mantis, yang memiliki kemampuan luar biasa.

Jo Woo Jin berperan sebagai Dok Go, seorang pembunuh legendaris yang sudah pensiun. Sebagai salah satu anggota pendiri MK Ent. dan mentor Mantis, Dok Go telah lama pensiun dari tugas aktif. Namun, setelah kematian Cha Min Kyu, ia bermaksud untuk mengambil alih kepemimpinan perusahaan dan merekrut kembali Mantis. Apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan sekuel film Kill Boksoon Mantis mendatang? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua