Film

Baper banget! Makna Lagu Sudden Shower OST Lovely Runner yang Melejit di Tangga Lagu Billboard

Baper banget! Makna Lagu Sudden Shower OST Lovely Runner yang Melejit di Tangga Lagu Billboard
Baper banget! Makna Lagu Sudden Shower OST Lovely Runner yang Melejit di Tangga Lagu Billboard (Image From: Genius/IMDb/Edited by Canva)

PASUNDAN EKSPRES - Makna lagu Sudden Shower OST Lovely Runner yang tengah menjadi lagu populer. Bagi kamu penggemar drama Lovely Runner, mungkin kamu gak asing dengan lagu berjudul Sudden Shower atau Sonaki yang dinyanyikan oleh band fiksi, yaitu ECLIPSE.

Saat ini, lagu Sudden Shower yang bawakan oleh Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae telah menjadi salah satu lagu yang memikat hati para penggemar di seluruh dunia. 

Makna Lagu Sudden Shower 

Bukan tanpa alasan, tapi banyak yang berpendapat bahwa lagu ini menjadi salah satu lagu paling indah karena memiliki makna yang sangat menyentuh hati.

Bahkan lagu ini menempati posisi ke 199 di Billboard Global Chart 200, dan terus berada di peringkat situs streaming lagu Korea, MelOn. 

Lalu, apa sebenarnya makna lagu Sudden Shower yang tengah digilai oleh penduduk bumi ini? 

Lagu Sudden Shower merupakan lagu garapan band ECLIPSE yang ternyata ditulis langsung oleh Ryu Sun Jae.

Lagu tersebut memiliki cerita khusus yang benar-benar sanggup membuat siapa saja tersentuh ketika mendengarkannya.

Dalam drama Lovely Runner dikisahkan bahwa Ryu Sun Jae menciptakan lagu Sudden Shower sebagai gambaran isi hatinya terhadap seseorang yang begitu ia cintai, yaitu Im Sol.

BACA JUGA: Makna Lagu Monologue OST Lovely Runner yang Dinyanyikan oleh Jaeyeon, Isinya Deep Banget!

BACA JUGA: Makna Lagu Spring Snow OST Lovely Runner yang Dinyanyikan 10cm, Bikin Baper!

Im Sol sendiri digambarkan sebagai karakter yang sangat berusaha keras menyelamatkan Ryu Sun Jae dari sebuah kematian mengerikan. Ia rela memindahkan dirinya ke masa lalu dan masa depan untuk merubah kenyataan seorang Ryu Sun Jae.

Tapi, di balik itu, Sun Jae juga sangat berusaha melindungi Im Sol bagaimana pun caranya. Sehingga terciptalah lagu Sudden Shower atau Sonaki. 

Seperti dalam lirik, "Kamu adalah hadiah yang diberikan langit. Di dunia di mana aku berdiri sendiri, aku akan melindungimu."

Lirik manis tersebut seolah menggambarkan bagaimana Ryu Sun Jae dalam mencintai Im Sol. Ia akan sama-sama berjuang untuk membuat Im Sol bahagia dan melindunginya. 

Sudden Shower atau yang diartikan sebagai "Tiba-tiba Hujan" adalah interpretasi dari seorang Ryu Sun Jae yang cinta pada pandangan pertama pada Im Sol di kala hujan turun.

Saat itu, Ryu Sun Jae yang akan menukar paket salah kirim, bertemu dengan gadis cantik dan ceria, Im Sol yang berlari mendekatinya di tengah hujan dengan payung berwarna kuning.

Payung tersebut lantas menjadi pelindung kepala Sun Jae. Sejak saat itu, Ryu Sun jae mulai menaruh hati pada Im Sol. 

Gimana, maknanya deep banget, kan? Banyak penggemar mulai berbondong-bondong meminta band fiksi ECLIPSE untuk debut selayaknya idol sungguhan. Kira-kira ECLIPSE bisa debut gak, ya? Gimana menurut kamu?

(ipa)

 

Berita Terkait