Film

Daebak! Lovely Runner Menduduki Peringkat Pertama dengan Jumlah Penonton Tertinggi

Daebak! Lovely Runner Menduduki Peringkat Pertama dengan Jumlah Penonton Tertinggi
Daebak! Lovely Runner Menduduki Peringkat Pertama dengan Jumlah Penonton Tertinggi (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Lovely Runner menduduki peringkat pertama dengan jumlah penonton tertinggi. Kepopuleran drama Lovely Runner semakin tidak terbendung.

Berbagai pencapaian diraih oleh drama yang disebut oleh penggemar sebagai drama UMKM ini, salah satunya adalah menempati peringkat pertama dengan jumlah penonton tertinggi di kategori drama 2024. 

Lovely Runner Menduduki Peringkat Pertama 

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Jumat (24/5), menurut data dari platform global OTT (Over-the-Top), serial drama "Lovely Runner" yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon berhasil meraih peringkat teratas dalam jumlah penonton di total 130 wilayah pada minggu keenam sejak penayangan.

Khususnya, drama Lovely Runner berhasil mempertahankan posisi peringkat teratas selama enam minggu berturut-turut di 109 negara yang berbeda.

Negara-negara tersebut termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Prancis, Brasil, Meksiko, dan wilayah-wilayah lainnya di seluruh dunia.

BACA JUGA :Pre-Release Lovely Runner Episode 15 dan 16, Ending makin Susah Ditebak!

BACA JUGA: Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F (2024) dan Jadwal Tayang di Netflix, Aksi Eddie Murphy Jadi Polisi

Hal tersebut menunjukkan bahwa drama yang terkenal dengan karakter Ryu Sun Jae dan Im Sol ini telah meraih popularitas yang luar biasa, di mana ia berhasil mendominasi jumlah penonton di berbagai negara pada minggu keenam sejak penayangannya. 

"Lovely Runner" terus mencatatkan rekor jumlah penonton mingguan di wilayah Amerika Utara. Drama ini berhasil menjadi yang terlaris dengan jumlah penonton mingguan tertinggi di antara seluruh serial drama yang dirilis pada tahun 2024.

Sementara itu, Lovely Runner menyisakan dua episode, yaitu episode 15 dan episode 16 yang dijadwalkan tayang pada 27 Mei dan 28 Mei 2024.

Para penggemar mulai menebak-nebak bagaimana ending dari kisah cinta pasangan Ryu Sun Jae dan Im Sol. Banyak yang berharap jika keduanya berakhir happy ending. Mari kita saksikan ending Lovely Runner. Jangan sampai ketinggalan!

(ipa)

Berita Terkait