Film

Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F (2024) dan Jadwal Tayang di Netflix, Aksi Eddie Murphy Jadi Polisi

Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F (2024)  dan Jadwal Tayang di Netflix, Aksi Eddie Murphy Jadi Polisi
Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F (2024) dan Jadwal Tayang di Netflix, Aksi Eddie Murphy Jadi Polisi (dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Film Beverly Hills Cop: Axel F akhirnya akan membawa kembali penegak hukum Eddie Murphy yang tampil memukau sebagai Beverly Hills Cop 4.Sejauh ini, waralaba Beverly Hills Cop telah menghasilkan dua sekuel sejak rilis pertama kali pada tahun 1994.

Sekali lagi dibintangi oleh Eddie Murphy dengan Mark Malloy di kursi sutradara, Beverly Hills Cop: Axel F akan tayang di Netflix.Film Beverly Hills Cop: Axel F akan diperankan oleh John Ashton dan Paul Reiser bersama pendatang baru seperti Kevin Bacon dan Joseph Gordon Levitt.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Catatan Harian Menantu Sinting, Raditya Dika dan Ariel Tatum Jadi Pasutri 

Ada banyak alasan mengapa film pertama Axel Foley yang lebih dari tiga dekade sangat dinantikan oleh penonton.Setelah tiga dekade kemudian, film keempat Beverly Hills Cop: Axel F akan segera tayang di Netflix. 

Seperti petualangan  Axel sebelumnya, Beverly Hills Cop: Axel F akan melihat petugas polisi Detroit yang lepas kendali kembali ke Los Angeles. 

BACA JUGA:Sinopsis Agents of Mystery, Ada Karina Aespa, Hyeri Girl's Day dan Kim Do Hoon

Sesampainya di sebuah kota, Axel sedang dalam kasus mencoba memulihkan mantan rekan dan temannya Lt. Billy Rosewood (Hakim Reinhold) yang hilang. 

Dalam perjalanannya, Axel menemukan korupsi polisi dan ia harus menggunakan cara-caranya yang tidak lazim untuk menyelamatkan situasi tersebut sekali lagi.

Beverly Hills Cop: Axel F akan tayang perdana di Netflix pada 3 Juli 2024, yang diharapkan dapat bersaing dengan banyak film blockbuster yang akan dirilis di bioskop pada waktu yang hampir bersamaan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Hijacking (2024), Film Korea Tentang Pembajakan Pesawat yang Menegangkan

Pemeran Beverly Hills Cop 4 menampilkan campuran wajah-wajah baru dan nama-nama yang kembali dari trilogi film Beverly Hills Cop yang sudah ada. 

Sebut saja pemenang Grammy dan legenda komedi dan aksi nominasi Academy Award Eddie Murphy yang tentu saja kembali lagi sebagai Axel Foley.

Bersama Murphy, Hakim Reinhold akan mengulangi perannya sebagai Lt. Billy Rosewood dengan Paul Reiser kembali sebagai Detektif Jeffrey Friedman. 

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua